Besok, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Siap Bawa FK Senica Tembus Perempat Final Piala Slovakia 2021/2022

- 28 Februari 2022, 21:22 WIB
Besok, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Siap Bawa FK Senica Tembus Perempat Final Piala Slovakia 2021/2022. /Instagram/@fk_senica
Besok, Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman Siap Bawa FK Senica Tembus Perempat Final Piala Slovakia 2021/2022. /Instagram/@fk_senica /
 
ZONABANTEN.com - Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman siap membawa FK Senica menembus perempat final Piala Slovakia 2021/2022, besok Selasa 1 Maret 2022.
 
Egy Maulana dan Witan bersama FK Senica akan menghadapi SK 2020 Sasova dalam babak 16 besar Piala Slovakia 2021/2022, besok.
 
Pertandingan ini akan berlangsung di markas lawan, SK Sasova Arena, dan dimulai pada pukul 20.00 WIB.
 
Egy Maulana dan Witan kemungkinan besar akan kembali menjadi andalan klub berjuluk 'Zahoraci' itu, seperti dalam tiga laga resmi di tahun 2022 ini.
 
Di atas kertas, FK Senica tentu bisa mengalahkan SK 2020 Sasova yang notabene merupakan klub kasta bawah di Liga Slovakia.
 
 
Namun, mereka tetap perlu waspada, karena apapun bisa terjadi di lapangan. Apalagi FK Senica punya pengalaman dari turnamen musim lalu.
 
Pada Piala Slovakia 2020/2021, FK Senica tersingkir di putaran ketiga dari klub Liga 3 Slovakia, TJ Rovinka dengan skor 3-2.
 
Namun, TJ Rovinka akhirnya juga gagal melewati putaran keempat untuk menembus babak 16 besar pada turnamen musim tersebut.
 
Sedangkan SK 2020 Sasova saat itu tersingkir di putaran keempat, di mana lawannya SKF Sered berhasil melaju ke babak 16 besar.
 
Juara bertahan Slovan Bratislava keluar sebagai pemenang Piala Slovakia 2020/2021, setelah mengalahkan MSK Zilina 2-1 lewat perpanjangan waktu.
 
Jika berhasil mengalahkan SK 2020 Sasova kali ini, maka FK Senica bisa terus melaju ke babak perempat final Piala Slovakia 2021/2022.
 
 
Sebelumnya, FK Senica berhasil melewati Druzstevnik Radimov di putaran kedua, Nafta Gbely (putaran ketiga), dan OSK Besenova (putaran keempat).
 
Egy Maulana sendiri bermain di putaran ketiga dan keempat. Dia bermain penuh saat menang 0-3 atas Nafta Gbely dan membuat satu assist.
 
Sedangkan saat menghadapi OSK Besenova, Egy Maulana masuk pada awal babak kedua dan membuat dua assist untuk kemenangan 1-5 bagi FK Senica.
 
Sebagai informasi, babak perempat final selanjutnya masih akan digelar dalam satu pertemuan, di mana tim yang akan berduel ditentukan melalui undian.
 
Begitu pula dengan babak semi final, akan dilakukan pengundian, namun pertandingan berlangsung dalam dua leg, kandang dan tandang.
 
 
Sedangkan partai final dilakukan dalam satu pertandingan, di mana biasanya akan digelar pada bulan Mei, sebelum laga terakhir Liga Slovakia.
 
Juara Piala Slovakia sendiri akan mendapatkan satu tiket ke kompetisi Eropa, yaitu masuk ke babak pertama kualifikasi Liga Conference Eropa.
 
Jika bisa membawa FK Senica memenangkan Piala Slovakia musim ini, maka Egy Maulana dan Witan berkesempatan tampil di kompetisi Eropa musim depan.***

Editor: Bayu Kurniya Sandi

Sumber: Transfer Market


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah