Putra Mahkota Arab Saudi Kena Prank Lukisan Termahal di Dunia yang Harganya Capai Rp6,4 Triliun

- 18 Januari 2022, 18:12 WIB
Putra Mahkota Arab Saudi kena prank lukisan seharga Rp6,4 triliun
Putra Mahkota Arab Saudi kena prank lukisan seharga Rp6,4 triliun / Instagram @vincenzonoletto/Twitter @spagov

ZONABANTEN.com - Putra Mahkota Arab Saudi kena prank lukisan termahal di dunia yang harganya capai Rp6,4 Triliun akan dibahas pada artikel ini.

Putra Mahkota Arab Saudi diketahui memiliki lukisan yang harganya Fantastis, yaitu karya Leonardo Da Vinci yang pernah dilelang.

Lukisan yang dimiliki Putra Mahkota Arab Saudi ini, harganya mencapai Rp6,4 Triliun, dan termasuk dalam lukisan termahal yang pernah ada di Bumi.

Lukisan itu awalnya ditemukan di halaman penjualan di New Orleans dan menarik perhatian publik yang besar, setelah diidentifikasi sebagai karya Leonardo da Vinci.

Baca Juga: Sedih! Warga Inggris Tewas dalam Tsunami Tonga Saat Mencoba Menyelamatkan Anjing

Sekitar 1.000 orang kolektor seni, dan penonton memadati momen penjualan bersejarah itu.

Kurang lebih sekitar 120.000 penggemar seni menyaksikan lelang melalui live streaming Facebook, untuk melihat salah satu sejarah.

Pada akhirnya lukisan yang di isukan dibuat oleh Leonardo da Vinci itu akhirnya jatuh di Putra mahkota Arab Saudi dialah yang memberikan penawaran paling tinggi.

Namun setelah lukisan Salvator Mundi resmi jadi milik sultan muda tersebut, mencuat kabar bahwa karya seni itu ternyata bukan dibuat langsung oleh tokoh legenda Leonardo da Vinci.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: theweek.co.uk


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x