2022 PENUH KONSER! Ini Daftar Konser Artis Luar Negeri di Indonesia Tahun Ini

- 25 Maret 2022, 06:02 WIB
Justin Bieber dan Louis Tomlinson dalam daftar konser artis luar negeri yang digelar di Indonesia tahun 2022 /laman justinbieberinjakarta.com instagram @louist91
Justin Bieber dan Louis Tomlinson dalam daftar konser artis luar negeri yang digelar di Indonesia tahun 2022 /laman justinbieberinjakarta.com instagram @louist91 /

ZONABANTEN.com - Koser offline sudah banyak diadakan. Berikut informasi daftar konser artis luar negeri di Indonesia pada tahun 2022.

Tidak hanya artis-artis dalam negeri, ada sederet nama artis luar, yang masuk dalam daftar konser artis luar negeri di Indonesia pada 2022.

Dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku, daftar konser artis luar negeri ini pun sudah dikonfirmasi akan digelar di Indonesia, bahkan daftar harga tiket beberapa sudah diumumkan dan dijual.

Berikut informasi mengenai daftar konser artis luar negeri di Indonesia pada 2022.

Baca Juga: Kim Sejeong Tanggapi Komentar Jahat tentang 'A Business Proposal' karena Punya Alur Klise

1. Justin Bieber World Tour

Bertajuk Justice World Tour, Justin Bieber akan gelar konsernya di Indonesia pada 3 November 2022.

Konser Justice World Tour in Jakarta ini akan digelar di Stadion Madya Gelora Bung Karno.

Harga tiket konser Justin Bieber ini pun beragam, mulai dari Rp 1,5juta sampai Rp 8,5juta dan penjualan tiket akan dibuka muali 29 Maret 2022.

Informasi lebih lanjut mengenai konser Justice World Tour in Jakarta ini bisa didapatkan di laman www.justinbieberinjakarta.com.

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Instagram @jakartakonser Twitter @88rising


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah