Diplomasi Rujak Rano dan Arief Bakal Ubah Peta Pilgub Banten? Mirip Diplomasi Nasi Goreng Jokowi dan Prabowo

- 17 Mei 2024, 14:36 WIB
Pertemuan 'Diplomasi Rujak' Rano Karno dan Arief Wismansyah
Pertemuan 'Diplomasi Rujak' Rano Karno dan Arief Wismansyah /Tangkapan Layar instagram @ariefwismansyah/

ZONABANTEN.com – Geliat Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten 2024 makin terasa lewat safari-safari politik yang dilakukan tokoh politik di provinsi paling barat di Pulau Jawa.

Salah satunya, dan terbaru, safari politik yang dilakukan salah satu bakal calon Gubernur (bacagub) Banten, Arief Wismansyah dan Rano Karno.

Arief Wismansyah, yang juga mantan Walikota Tangerang, diketahui bertemu dengan Rano Karno pada Rabu, 15 Mei 2024 lalu.

Dua nama yang santer disebut bakal bertarung di Pilgub Banten 2024 ini bertemu dengan jamuan rujak (makanan yang berasal dari potongan buah dan sambal).

Baca Juga: Mesra Jelang Pilkada 2024, Duet Rano Karno-Arief Wismansyah Dinilai Bisa Tumbangkan Dinasti Politik di Banten

Pertemuan tersebut diunggah lewat media sosial Arief Wismansyah @ariefwismansyah.

“Enak jasaaa, Ngerujak sama Bang Doel @si.rano, Kalau rekomendasi tempat jualan rujak versi kamu dimana?” tulis caption unggahan instagram @ariefwismansyah.

Arief Wismansyah mengatakan, dalam video tersebut, untuk mendoakan dirinya dan Rano Karno tetap semangat membangun Kota Tangerang dan Banten.

“Jadi berkahnya wakil aja beliau nih yang memotivasi, makannya doain semua saya, bang Rano, temen temen semua, tetap terus semangat membangun Kota Tangerang, membangun Banten,” kata Arief dalam video tersebut.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Pisces 18 Mei 2024: Sisihkan Sejumlah Uang untuk Tabungan

Halaman:

Editor: Rahman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah