Weekend Enaknya Healing, Yuk Nongkrong di Niskala Coffee, Kafe Bernuansa Alam di Kota Tangerang

- 17 Mei 2024, 19:08 WIB
Niskala Coffee, tempat nongkrong bernuansa alam di Kota Tangerang yang recommended untuk dikunjungi.
Niskala Coffee, tempat nongkrong bernuansa alam di Kota Tangerang yang recommended untuk dikunjungi. /Instagram/@thegoodnessid

ZONABANTEN.com – Weekend akhirnya datang lagi, sudahkah Anda memiliki rencana untuk menghabiskan waktu luang kali ini? Jika belum, nongkrong di kafe mungkin bisa menjadi pilihan yang cocok untuk Anda.

Ada begitu banyak tempat nongkrong di Kota Tangerang, salah satunya Niskala Coffee. Kafe ini memiliki daya tarik yang cukup unik karena mengutamakan konsep outdoor. Yup! Di sini Anda bisa bersantai sambil memandangi Situ Cipondoh.

Niskala Coffee adalah tempat nongkrong yang pas didatangi kapan saja, terutama menjelang sore hari. Cahaya sunset yang mewarnai permukaan Situ Cipondoh memberikan kesan syahdu, membuat siapa pun yang memandangnya rileks seketika.

Baca Juga: Tempat Nongkrong Anti Mainstream, Warga Kota Tangerang Bisa Ngopi Sepuasnya Bayar Seikhlasnya di Kopi Saropah

“Niskala Coffee menjadi salah satu spot tongkrongan anak muda yang wajib dicoba, apalagi di waktu sore hari. Menikmati senja di Situ Cipondoh sambil melepas penat,” kata Prasetyo, salah satu karyawan di Niskala Coffee, dikutip dari situs resmi Pemerintah Kota Tangerang pada Jumat, 17 Mei 2024.

Kafe ini juga menyajikan aneka menu dengan harga yang sangat terjangkau, lho. Mulai dari 10 ribu saja per item-nya. Best seller di Niskala Coffee adalah Kopi Niskala, Kopi Kelapa, Kopi Rosofie, dan Kopi Lemonio yang patut dicoba pencinta kopi.

“Di Niskala Coffee juga tersedia menu non coffee, makanan ringan, hingga makanan berat dengan harga mulai 10 ribu hingga 35 ribu rupiah saja,” ujar Prasetyo.

Baca Juga: Ini Dia Tempat Nongkrong Unik di Kota Tangerang, Bisa Ngopi Sambil Konsultasi Hukum Gratis!

Menurutnya, kafe ini sangat cocok untuk Anda yang ingin nongkrong bersama si doi. Sebab, pemandangan Situ Cipondoh saat senja memberikan kesan romantis. Namun, Niskala Coffee juga cocok dikunjungi bersama teman atau keluarga.

“Setiap malam Minggu, Niskala Coffee juga menghadirkan pertunjukan live music. Ingat Niskala Coffee, ingat suasana sunset Situ Cipondoh sore hari yang menawan. Ayo datang dan nikmati ketenangannya,” ucap Prasetyo.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah