Viral! Terlalu Ngefans, Orang Ini Ajak Jennie Blackpink Kencan Makan Malam dengan Menyewa Billboard $30.000

- 4 November 2021, 13:49 WIB
Fans Jennie BLACKPINK pasang baliho ajak berkencan di dekat gedung YG Entertainment
Fans Jennie BLACKPINK pasang baliho ajak berkencan di dekat gedung YG Entertainment /allkpop
ZONABANTEN.com – Baru-baru ini sedang viral sebuah foto yang menunjukkan sebuah billboard yang mengajak Jennie Blackpink untuk kencan makan malam. 
 
Diketahui bahwa billboard tersebut disewa dengan harga $30.000. Billboard terletak tak terlalu jauh dengan agensi BLAckpink, YG Entertainment, atau lebih tepatnya berada di 62 Noksapyeong Daero 11-Gil, Yongsan-Gu, Seoul, Korea Selatan. 
 
Dilansir dari Koreaboo.com, menurut laporan Rappler sebuah situs berita online Filipina, billboard tersebut disewa oleh seorang pria yang bernama Christian Albert Gaza atau dikenal dengan Xian Gaza. 
 
Xian Gaza berusaha keras untuk mendapatkan perhatian dari idolanya, Jennie Blackpink sehingga ia menyewa billboard tersebut. 
 
Melalui billboard itu, Xian Gaza berusaha untuk mengajak makan malam member Blackpink, dengan menghabiskan uang sebanyak $29,614 USD. 
 
Tak hanya menyewa billboard saja, Xian Gaza lantas memposting bukti pembeliannya ke akun media sosial miliknya dengan menuliskan sebuah keterangan. 
 
“Kim Jennie Ruby Jane, kamu adalah idola utamaku. Bisakah saya mengajak Anda makan malam dan menjadikan saya pria paling berharga yang masih hidup?” tulisnya Xian Gaza. 
 
Ternyata hal itu tak mendapatkan respon positif dari penggemar Jennie Blackpink. Twitter lantas diramaikan dengan hashtag #ProtectJennie dan #LeaveJennieALone. 
 
Bahkan, fans menyebut Xian Gaza sebagai sasaeng fans. 
 
“Gaza siapapun kamu, kamu harus meninggalkannya sendiri,” tulis salah satu netizen dengan akun @KIRCO567. 
 
“WARNING: Sasaeng alert,” tulis akun lain @sharuuhh. 
 
“Untuk pria bernama CHRISTIAN ALBERT GAZA, tolong tinggalkan #JENNIE sendiri #LEAVEJENNIEALONE,” tulis netizen lain. 
 
Di tengah kecaman fans Jennie Blackpink, fakta lain mulai terkuak. 
 
Pada tahun 2017, Xian Gaza diketahui pernah melakukan tindakan serupa terhadap selebriti wanita lainnya, yakni Erich Gonzales. 
 
Xian Gaza mengajak selebriti Filipina, Erich Gonzales untuk kencan kopi bersama. Namun, ajakan Xian Gaza mendapatkan penolakan dari sang artis. 
 
Hingga saat ini, YG Entertainment, agensi Jennie Blackpink belum memberikan klarifikasi terkait dengan tindakan Xian Gaza yang berlebihan.***
 

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Korea Boo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah