Lupa Matikan Mic, Biden Kedapatan Mengumpat Kepada Reporter Saat Konferensi Pers

- 25 Januari 2022, 12:03 WIB
Biden kedapatan mengumpat reporter saat konferensi pers
Biden kedapatan mengumpat reporter saat konferensi pers /REUTERS/Leah Millis

ZONABANTEN.com - Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, kedapatan sedang memaki seorang reporter ketika konferensi pers berlangsung.

Kejadian itu berlangsung di Gedung Putih, dimana kala itu konferensi pers Joe Biden baru saja berakhir.

Para wartawan diarahkan keluar untuk meninggalkan gedung oleh pegawai Gedung Putih, tetapi beberapa wartawan masih melemparkan pertanyaan pada Joe Biden.

Peter Dooky, koresponden Fox News untuk Gedung Putih, menjadi salah seorang yang melempar pertanyaan pada Biden kala itu.

Baca Juga: Keterlaluan! Presiden Joe Biden Sebut Seorang Reporter Bodoh, Ternyata Karena Hal Ini

Dooky mempertanyakan mengenai inflasi yang selama ini menjadi jajak pendapat Fox News. Fox News mengatakan bahwa 85 persen orang khawatir dengan inflasi yang mencapai 7% sejak bulan Desember.

"Apakah Anda akan menjawab pertanyaan tentang inflasi? Apakah menurut Anda inflasi adalah kewajiban politik menjelang ujian tengah semester?" kata Dooky ketika para reporter berlalu pergi.

Joe Biden yang merasa kesal, kemudian menggerutu di atas mimbar, sementara Biden tidak menyadari bahwa mic nya masih menyala.

Tidak, itu aset yang bagus. Lebih banyak inflasi. Dasar Bajingan Bodoh!” kata Biden merespon pertanyaan Dooky, sementara mic lupa dimatikan.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Sky


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x