Bank Sperma di Shanghai China Gelar Kompetisi Donor Terbaik Bagi Mahasiswa

- 21 Juli 2021, 17:16 WIB
Ilustrasi sperma kuat
Ilustrasi sperma kuat /pixabay/

ZONABANTEN.com -  Sebuah bank sperma di Shanghai China mengadakan kompetisi bagi mahasiswa untuk menilai kualitas air mani terbaik.

Saat ini pihak Bank Sperma itu  sedang mencoba merekrut donor dan mempromosikan kesehatan reproduksi dengan membuat kompetisi musim panas.

Kompetisi ini telah dibuka sejak 12 Juli 2021 yang lalu. Pihak panitia tidak mengenakan biaya pendaftaran bagi para peserta dan kompetisi ini terbuka bagi para mahasiswa di Shanghai dengan rentang usia 20-45 tahun.

 

Panitia penyelenggara menjanjikan nama peserta kompetisi tidak akan diungkap ke publik. Sementara kategori terbaik dalam kompetisi ini adalah sperma dengan konsentrasi tertinggi.

Baca Juga: Brisbane Australia Terpilih Menjadi Tuan Rumah Olimpiade 2032, Pupuskan Harapan Indonesia

Meskipun bentuknya kompetisi, tidak ada hadiah bagi pemenangnya. Namun sang pemenang dapat membuat publikasi atas kemenangannya itu dan bank sperma berharap pemenang kompetisi ini dapat mendaftarkan dirinya sebagai donor dan akan menawarkan pembayaran atas sumbangan sperma mereka itu.

Kompetisi ini terbatas bagi warga negara China yang tinggal di Shanghai, minimal kuliah di tingkat perguruan tinggi dan setidaknya memiliki tinggi 5 kaki 5 inci selain itu harus memiliki konsentrasi sperma minimal 60 juta per mililiter air mani, dan mereka perlu mengunjungi bank beberapa kali dalam waktu enam bulan.

"Sejak peluncuran kegiatan, ada banyak mahasiswa yang ingin berpartisipasi di dalamnya, dan informasi mereka akan dijaga kerahasiaannya," ujar Chen Xiangfeng, seorang dokter dari Rumah Sakit Renji yang bertanggung jawab atas pusat kesuburan itu melansir dari Dailymail.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: dailymail


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X