12/12 , Inilah Penjelasan Mengapa 12 Desember Akan Menjadi Hari Paling Beruntung di 2020

- 5 Desember 2020, 16:51 WIB
Ilustrasi 1212 , 12 Desember
Ilustrasi 1212 , 12 Desember /PIXABAY
 
 
ZONABANTEN.com - Astrologi Desember 2020 menyampaikan beberapa peristiwa planet yang langka dan berpotensi mengubah hidup, termasuk tanggal 12 Desember (12/12) yang telah lama ditunggu-tunggu karena dianggap sebagai salah satu hari paling beruntung setiap bulan.
 
Berkat numerologi yang bermakna pada 12/12 dan beberapa aspek astrologi yang menguntungkan, ini akan menjadi waktu yang ideal untuk mendapatkan penutupan spiritual pada perjuangan di tahun 2020 dan mulai membuka jalan bagi awal yang baru.
 
Dua belas dikenal sebagai salah satu angka paling energik dalam numerologi, dan mudah untuk mengetahui alasannya yaitu, ada 12 bulan dalam setahun, 12 jam pagi dan 12 jam malam setiap hari, 12 inci dalam satu kaki, dan bilangan 12 buah yang disebut 1 lusin.
 
 
Hal - hal itu juga memiliki makna spiritual karena qmuncul dalam 12 tanda zodiak astrologi, 12 rumah astrologi dalam bagan zodiak, dan dalam banyak anekdot religius dari seluruh dunia. Pikirkan 12 rasul Yesus dalam Alkitab, 12 dewa utama Gunung Olympus dalam mitologi Yunani, atau 12 nidana (atau prinsip) ajaran Buddha, untuk beberapa nama.
 
Pada 12 Desember, energi yang berfokus pada penyelesaian angka ini mencapai klimaks, dan Anda pasti ingin tahu mengapa 12 Desember 2020 akan menjadi hari keberuntungan, menurut numerologi dan astrologi.
 
Numerologi 12/12 
 
Angka 12 dalam numerologi mewakili penyelesaian siklus dan kilauan berikutnya dari awal spiritual baru yang akan datang - energi yang sangat disambut baik untuk menyelaraskan diri kita saat kita menutup tahun yang sangat menantang dan menantikan awal yang baru.
 
Angka 12 membawa inspirasi untuk membersihkan puing-puing spiritual masa lalu kita untuk memberi ruang bagi pertumbuhan baru, dan 12 Desember memberikan dosis ganda dari keajaiban angka yang kuat ini.
 
 
Karena 12 adalah bilangan dua digit, kita juga harus mengetahui energi dari dua digit bilangan pokoknya, yaitu satu dan dua. Dalam numerologi, yang satu mewakili mengambil inisiatif dan meluncurkan ke awal yang baru, sementara dua adalah tentang harmoni dan kerja sama.
 
Saat para astrolog menggabungkan arti ini, mereka memiliki pengingat yang indah untuk memadukan semangat termotivasi, fokus pada kepemimpinan dari orang nomor satu dengan energi intuitif, berfokus pada kemitraan dari nomor 2 yang berarti bekerja lebih kolaboratif dengan orang lain dan kami memulai perjalanan baru dan lebih mengandalkan indra intuitif kita untuk membantu kita merintis hidup kita.
 
 
Astrologi 12/12 
 
Pada 12 Desember, bulan akan memasuki fase kuartal keempat, tertatih-tatih di ambang siklus bulan terakhir tahun ini yang dimulai dengan gerhana matahari total pada 14 Desember yang akan menjadi gerhana terakhir di tahun 2020.
 
 
Titik dalam perjalanan bulanan di Desember juga diketahui sebagai bulan balsamik dalam astrologi atau bulan sabit memudar, ini dianggap sebagai satu kesempatan terakhir untuk berdamai dengan masa lalu sebelum kita memulai awal baru bulan baru.
 
Dengan bulan di dalam tanda Scorpio yang dalam dan emosional hampir sepanjang hari, kita akan memiliki kesempatan astrologi untuk berurusan dengan kebenaran yang dalam dan tersembunyi sebelum kita dapat membiarkan gerhana melakukan restart paksa dalam hidup kita.
 
 
Bagaimana Bekerja Dengan Energi 12/12 
 
Gunakan energi numerologi dan astrologi 12 Desember untuk berdamai dengan pertumbuhan, pergumulan, dan pengalaman yang Anda jalani sepanjang tahun 2020. Beberapa bulan terakhir penuh dengan kekacauan dan ketidakpastian bagi banyak orang. 
 
 
Membiarkan hati Anda menemukan penutupan, melepaskan beberapa bagasi spiritual, dan mempersiapkan diri Anda untuk perjalanan baru yang akan datang adalah cara ideal untuk memanfaatkan energi kosmik yang ada.
 
Jika Anda ingin menjadi sedikit ajaib, coba lakukan ritual akhir tahun untuk melepaskan masa lalu, atau ritual pembersihan jalan untuk membuka jalan bagi awal yang baru.
 
 
Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan video meditasi terpandu 12 menit untuk sekadar menjernihkan pikiran sebelum menuliskan niat Anda untuk tahun yang akan datang.
 
Ingin meningkatkan permainan numerologi Anda? Cobalah melakukan ritual, melakukan meditasi, atau menuliskan tujuan spiritual Anda tepat pada pukul 12:12 siang. sehingga Anda dapat memaksimalkan kekuatan angka ini.***

Editor: Bondan

Sumber: Bustle


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x