Sinopsis Jodha Akbar Hari Ini Sabtu 17 Oktober 2020 Eps 30, Benazir bak Pelakor bagi Jodha

- 17 Oktober 2020, 10:43 WIB
jodha Akbar /indiantelevisionworld

ZONABANTEN.com  - Siang ini ANTV akan menayangkan Jodha Akbar serial India terbaru yang sempat tayang sebelumnya, namun kali ini Jodha Akbar tayang lebih awal yakni pukul 11.00 WIB.

Jodha Akbar adalah serial India yang dirilis pada episode pertamanya 18 Juni 2013 lalu, Jodha Akbar diperankan oleh Aktris dan Aktor Jodha Begum, Mirza Shariffudin, Maham Anga, Adham Khan dan pemeran-pemeran lainnya.

Jodha Akbar diproduseri oleh Ekta Kapoor bersama dengan Shobha Kapoor Serial ini juga pernah emendapat beberapa penghargaan, salah satunya adalah penghargaan Akademi Televisi India sebagai Acara Sejarah atau Mitologi terbaik.

Baca Juga: Aktivis KAMI Ditangkap Polisi, Fahri Hamzah Sebut Penegak Hukum Lakukan Crime Control

Kisah cinta berdasarkan sejarah, toleransi beragama hingga legenda terciptanya Monumen india terkenal Taj Mahal ditampilkan di sini.

Kini Jodha akbar akan tayang di ANTV setiap hari. Melansir dari ANTV, berikut sinopsis Jodha Akbar episode ke 30:

Angga mencoba membuat Ruqaiya tidak aman dari Benazir. Jodha mengembalikan hadiah ke Jalal, tapi dia memberikan hadiah itu kepada Benazir.

Jodha marah dan kembali ke kamarnya. Keesokan harinya, Jalal gagal mengalihkan pandangannya dari Jodha saat melatih Benazir bertarung dengan pedang.

Baca Juga: Sejarah Dibalik Hari Pemberantasan Kemiskinan 17 Oktober, Kampanye Solidaritas Mencapai Keadilan

Halaman:

Editor: Bondan

Sumber: ANTV


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X