Didukung Partai NasDem, Chris Indra Wijaya Siap Ikut Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang

- 10 Maret 2024, 11:55 WIB
Didukung Partai NasDem, Chris Indra Wijaya siap ikut Pilkada 2024.
Didukung Partai NasDem, Chris Indra Wijaya siap ikut Pilkada 2024. /Instagram @chrisindrawijaya_official

ZONABANTEN.com – Caleg DPRD Kabupaten Tangerang dari Partai NasDem, Chris Indra Wijaya, akan diikutsertakan dalam Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang. Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai NasDem Provinsi Banten, Wawan Suhada.

Di Pileg 2024, Chris Indra Wijaya berhasil mendapatkan 15.458 suara, membuat namanya berada di urutan kedua dalam daftar Caleg DPRD Kabupaten Tangerang yang memperoleh suara terbanyak di Dapil 3 setelah caleg dari PDIP, Kholid Ismail.

Menurut Wawan, Chris layak diusung sebagai Calon Bupati Tangerang Periode 2024-2029 karena elektabilitasnya meningkat. Sebelumnya, Chris mendapatkan 9.200 suara dalam Pileg 2019 dan kali ini dirinya berhasil mendapatkan belasan ribu suara.

“Tahun 2019, perolehan suara Chris Indra Wijaya 9.200 suara, tahun 2024 ini 15.458 suara. Dua musim pemilu sebagai peraih suara terbanyak di internal Partai NasDem Banten untuk caleg kabupaten,” katanya, dilansir dari Info Tangerang Kota pada Minggu, 10 Maret 2024.

Baca Juga: Zulkarnain Siap Ikut Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang, Ini Program yang Bakal Dijalankannya

Wawan menilai Chris adalah sosok yang berprestasi dan layak menjadi Bupati Tangerang. Pria kelahiran 15 Mei 1986 ini diharapkan dapat memperbaiki kondisi Kabupaten Tangerang jika dia menang dalam Pilkada 2024 yang digelar pada November mendatang.

“Kami akan mengusung Pak Chris sebagai Calon Bupati Tangerang dan sebagai putra terbaik Tangerang yang memiliki visi untuk memajukan dan memakmurkan wilayahnya,” ujar Wawan.

Chris pun mengaku siap maju di Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang. Dia memohon doa dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat setempat agar mampu mewujudkan visi dan misinya ke depan sebagai pemimpin Kabupaten Tangerang.

“Mohon doanya, insyaallah saya sudah siap untuk memimpin Kabupaten Tangerang, terlebih dengan dukungan yang begitu besar dari berbagai tokoh dan elemen masyarakat di wilayah ini, termasuk tokoh agama, masyarakat, tani, buruh, pendidik, olahragawan, mahasiswa, dan nelayan,” ucapnya.

Baca Juga: Daftar Tokoh yang Berpotensi Ikut Pilkada 2024 Kabupaten Tangerang, Mad Romli Salah Satunya

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis

Sumber: PRMN


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah