ALVA Jawab Keraguan Standar Keamanan Motor Listrik dengan Fitur Ini, Begini Penjelasannya

- 4 April 2024, 06:32 WIB
Anti-Theft System, Fitur “Anti Maling” Unggulan ALVA yang Jamin Motor Tetap Aman!
Anti-Theft System, Fitur “Anti Maling” Unggulan ALVA yang Jamin Motor Tetap Aman! /ALVA/

ZONABANTEN.com - Kasus curanmor yang kini berkembang di awal tahun 2024 dari hanya pencurian motor saja hingga kasus pencurian baterai motor listrik sehingga makin menjadi perhatian ekosistem motor listrik termasuk asosiasi-asosiasi yang ada didalamnya. 

Dalam hal ini, ALVA menjawab keraguan akan standar keamanan baterai motor listrik yang dalam beberapa waktu terakhir yang membuat pengguna maupun calon pengguna motor listrik khawatir akan maraknya pencurian baterai motor listrik.

ALVA lewat ALVA One, ALVA Cervo, dan yang terbaru ALVA One XP menjawab keresahan masyarakat yang khawatir akan keamanan kendaraannya, serta tegas akan terus berinovasi menjadikan keamanan pengguna sebagai prioritas utama. 

Baca Juga: Cuma Rp1,5 Juta Sebulan, Langganan Baterai VinFast Pangkas Harga Beli dan Biaya Operasional, Ini Penjelasannya

Fitur Anti-theft Prevention

Dengan My ALVA Mobile App, pengguna tidak perlu khawatir motor listriknya akan dibawa pergi oleh orang tidak bertanggung jawab.

Ketika motor listrik ALVA bergerak menjauhi lokasi pemiliknya, pengguna akan mendapatkan notifikasi di smartphone untuk menyalakan fungsi anti-theft yang akan memberikan pengguna kesempatan untuk menghentikan motor secara instan hanya melalui aplikasi, sehingga, mencegah potensi pencurian dan memberikan waktu bagi pengguna untuk langsung menghampiri kendaraannya. 

Fitur Battery Lock

Selain itu, ALVA juga memiliki fitur battery lock yang memungkinkan pengguna untuk mengamankan baterai motor listriknya melalui aplikasi MyALVA.

Pada saat fitur ini di aktivasi secara langsung, maka sistem akan melakukan sinkronisasi terhadap serial number baterai dan nomor seri motor listrik ALVA milik pengguna, sehingga mengunci fungsi baterai sehingga terhindar dari penggunaan oleh oknum tidak bertanggung jawab.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah