Walau Pasar Lesu Akibat Pandemi, Mitsubishi Pajero Sport, Triton, L300 Pimpin Segmen

- 31 Juli 2020, 10:29 WIB
Mitsubishi Pajero Sport //MMKSI

ZONABANTEN.com – Walaupun pandemi Covid-19 membawa dampak negatif terhadap industri otomotif, namun Mitsubishi Motors di Indonesia tetap optimis dalam menghadapi situasi dan tantangan pasar. 

Seperti halnya di wilayah Sumatera, diler Mitsubishi  tetap semangat untuk menyelenggarakan beragam program promosi memanfaatkan  sarana komunikasi digital dengan konten kegiatan menarik serta melibatkan influencer lokal. 

 

Contohnya diler Mitsubishi di wilayah Sumatera Selatan bekerja sama dengan key opinion leader Boybofigan untuk memperkenalkan Mitsubishi Xpander Cross, menyelenggarakan aktivitas diskusi live dengan pengusaha terkenal mengenai dunia usaha serta bekerja sama dengan bank daerah dalam menyelenggarakan kegiatan test drive di area pemukiman.

Baca Juga: Berstatus Tahanan Kota, Pemilik PS Store Diundang Ke Podcast Deddy Corbuzier

Aktivitas serupa juga dilakukan oleh diler Mitsubishi di Jambi menyelenggarakan kegiatan Live Facebook untuk mempromosikan program serta melakukan persentasi produk Xpander Cross, yang memungkinkan audiens untuk dapat beriteraksi secara langsung dengan tenaga penjual.

Penggunaan media sosial juga dilakukan oleh diler Misubishi di wilayah Sumatera Utara dan Riau untuk menyebarkan konten edukasi produk serta membuat gahtering online. 

Aktivitas promosi secara online yang dilakukan oleh para diler Mitsubishi ini disambut baik oleh Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

"Apresiasi tertinggi kami sampaikan terhadap diler resmi beserta jajarannya yang telah berusaha dengan gigih di tengah kondisi seperti saat ini dengan melakukan kegiatan inovatif untuk meyakinkan masyarakat untuk menggunakan produk dan layanan terbaik." ucapnya.

Baca Juga: Update Pegadaian Jumat 31 Juli 2020, Harga Emas Antam NAIK Rp.1.033.000 per gram

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Mitsubishi Indonesia


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X