Tanpa Pratama Arhan, Tokyo Verdy ditahan imbang  Blaublitz Akita di J2 League

- 21 Mei 2022, 14:10 WIB
Tanpa diperkuat Pratama Arhan Tokyo Verdy , Ditahan Imbang Blaublitzt Akita Setelah Unggul 3 Gol
Tanpa diperkuat Pratama Arhan Tokyo Verdy , Ditahan Imbang Blaublitzt Akita Setelah Unggul 3 Gol /Tangkap layar instagram/tokyo_verdy

ZONABANTEN.com – Pratama Arhan belum debut untuk timnya, Tokyo Verdy ditahan imbang saat bertandang ke markas Blaublitz Akita.

Tim asuhan Nagashima dalam pertandingan yang berlangsung di kandang Blaublitz Akita, Tokyo Verdy berhasil unggul cepat lewat  gol Ryuji Sugimoto pada menit ketiga setelah mendapat assist dari Baba.

Setelah turun minum Tokyo Verdy berhasil  menggandakan kedudukan lewat gol kedua dari Sugimoto pada menit ke 55, setelah mendapat umpan dari Kajikawa.

Tak butuh waktu lama 2 menit berselang Tokyo Verdy mencetak gol ketiganya dari Koike, Kajikawa kembali mengirimkan umpan yang sukses dieksekusi oleh Koike.

Baca Juga: Asnawi Elkan Baggott dan Pratama Arhan Tak Main dalam Laga Indonesia vs Thailand! Shin Tae Yong Ungkap Hal Ini

Kalah tiga gol tim tuan rumah tidak tinggal diam Inoue berhasil  memperkecil ketertinggalan pada menit ke 65.

Inoue kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah mencetak gol keduanya pada menit ke 73, Tokyo Verdy hanya unggul tipis 1 gol.

Wakasa sukses mengubur mimpi Verdy untuk memperoleh tiga angka di kandang Blaublitz Akita setelah golnya pada menit ke 90 membuat kedudukan imbang hingga akhir laga.

Pemain Timnas Indonesia, Pratama Arhan lagi-lagi gagal melakoni debutnya bersama dengan tim yang dibelanya saat ini yaitu Tokyo Verdy.

Halaman:

Editor: Firman Syah

Sumber: Youtube J.League International


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah