Rotasi Pemain, Elkan Baggott Masuk Starting Lineup Ipswich Town vs Blackburn Rovers di Championship Pekan Ini?

- 22 September 2023, 14:44 WIB
Rotasi Pemain, Elkan Baggott Masuk Starting Lineup Ipswich Town vs Blackburn Rovers di Championship Pekan Ini? /Instagram/@ipswichtown
Rotasi Pemain, Elkan Baggott Masuk Starting Lineup Ipswich Town vs Blackburn Rovers di Championship Pekan Ini? /Instagram/@ipswichtown /

ZONABANTEN.com - Klub Elkan Baggott, Ipswich Town menghadapi jadwal padat yang membuat pelatih melakukan rotasi pemain pada pekan ini.

Laga Ipswich Town vs Blackburn Rovers di Championship berlangsung pada Sabtu (23/9/2023), hanya tiga hari setelah laga sebelumnya.

Empat hari sebelumnya Ipswich Town juga bermain. Sehingga ada dua pertandingan dalam sepekan, berlangsung hingga awal Oktober 2023.

Makanya, pelatih Kieran McKenna dipastikan terpaksa akan melakukan rotasi pemain, dan Elkan Baggott berpeluang diturunkan pekan ini.

BACA JUGA : Prediksi Ipswich Town vs Blackburn Rovers di Championship, Misi Elkan Baggott dkk Buru Tiket ke Premier League

Rotasi pemain ini sudah terlihat sejak laga sebelumnya, saat Ipswich Town menang tipis 1-0 di markas Southampton, Rabu (20/9/2023).

Pelatih mengganti empat pemain dari starting lineup laga sebelumnya. Bek kiri Leif Davis digantikan oleh Brandon Williams karena cedera.

Sedangkan tiga pemain lainnya diistirahatkan karena rotasi pemain. Yaitu Massimo Luongo, Nathan Brodhead, dan juga Freddie Ladapo.

Di babak kedua, mereka memang masuk lagi untuk memperkuat tim dan mendapatkan menit bermain, kecuali Freddie Ladapo yang tetap absen.

Halaman:

Editor: Adela Eka Putra Marza

Sumber: Transfermarkt


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah