Hari Ini! Piala AFF 2020 Dimulai, Live di TV Ini, Berikut Jadwal Lengkap Timnas Indonesia

- 5 Desember 2021, 15:39 WIB
Piala AFF 2020 dimulai hari ini, Minggu 5 Desember 2021, dan disiarkan secara langsung di TV ini, termasuk pertandingan Timnas Indonesia.
Piala AFF 2020 dimulai hari ini, Minggu 5 Desember 2021, dan disiarkan secara langsung di TV ini, termasuk pertandingan Timnas Indonesia. /vidio.com

ZONABANTEN.com - Piala AFF 2020 akhirnya dimulai, setelah sempat ditunda setahun karena pandemi Covid-19.

Seluruh pertandingan di Piala AFF 2020, termasuk laga Timnas Indonesia akan disiarkan secara langsung di TV lokal dan secara streaming.

Link streaming dan jadwal lengkap Timnas Indonesia tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Menjelang Bertempur di Piala AFF 2021, Timnas Indonesia Latihan Perdana dengan Menu Pemulihan Kondisi Badan

Piala AFF 2020 dihelat di Singapura sebagai tuan rumah. Turnamen sepak bola level regional Asia Tenggara ini dimulai hari ini, Minggu 5 Desember 2021 sampai 1 Januari 2021 mendatang.

Timnas Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Malaysia, Vietnam, Kamboja dan Laos. Sedangkan Grup A diisi oleh tuan rumah Singapura, Thailand, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste.

Perjuangan skuat Garuda di Piala AFF 2020 ini dapat disaksikan secara langsung oleh para pecinta sepak bola di tanah Air, baik di televisi maupun secara streaming.

Baca Juga: Dua Menu yang Bisa Memberikan Energi Tambahan dan Kesehatan Lebih Baik dari Nasi Menurut Dokter Zaidul Akbar

Stasiun televisi MNC Group, iNews TV akan menayangkan seluruh pertandingan di Piala AFF 2020, termasuk laga Timnas Indonesia secara langsung sesuai dengan jadwal.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli

Sumber: AFF Suzuki Cup


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X