Siapa Atlet E-Sport yang Terseret Kasus Narkoba Bersama Chandrika Chika? Ini Sosok dan Fakta Lengkapnya

- 24 April 2024, 12:38 WIB
Sosok Aura Jeixy seorang atlet E-sport yang ditangkap bersama Chandrika Chika terkait kasus narkoba.
Sosok Aura Jeixy seorang atlet E-sport yang ditangkap bersama Chandrika Chika terkait kasus narkoba. /Instagram/@lambe_turah

ZONABANTEN.com - Saat ini nama Chandrika Chika tengah ramai dibicarakan usai dirinya diduga terseret kasus narkoba bersama lima temannya termasuk salah satunya atlet E-Sport.

Lalu siapa sebenarnya sosok atlet E-Sport yang ditangkap bersama Chandrika Chika lantaran kasus penyalahgunaan narkoba tersebut?

Usai ditangkapnya Chandrika Chika, warganet banyak yang mempertanyakan siapa saja teman-teman Chika yang turut terlibat dalam kasus ini. Sebab, berdasarkan kabar yang beredar, salah satunya merupakan atlet E-Sport.

Baca Juga: Selebragam Chandrika Chika Diamankan Polisi Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Sosok Atlet E-Sport yang Terseret Narkoba Bersama Chandrika Cika

Berdasarkan informasi yang diterima oleh Tim Zona Banten, sosok tersebut merupakan Aura Jeixy, atau pria yang memiliki nama asli Herli Juliansah.

Aura Jeixy dikenal sebagai pro player PUBG Mobile, Herli Juliansah mengemban peran sebagai IGL (In-Game Leader) di dunia E-Sport. 

Ia lahir pada 31 Juli 1996, Herli telah menunjukkan keberhasilannya di pro scene PUBG Mobile dengan bergabung bersama EVOS.

Namanya semakin dikenal setelah dirinya berhasil menyaingi Bigetron Red Aliens, yang saat itu merupakan tim dominan dalam turnamen PUBG Mobile. 

Prestasi terbesar Aura Jeixy adalah menjadi juara PINC 2019, mengalahkan tim sekuat Bigetron Red Aliens. Meskipun memiliki prestasi gemilang dalam dunia E-Sport, keterlibatan Aura Jeixy dalam kasus narkoba menimbulkan dampak negatif bagi karirnya.

Baca Juga: Klarifikasi Irish Bella Usai Dituding Jadi Penyebab Ammar Zoni Pakai Narkoba Lagi: Saya Hanya Mengingatkan

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis

Sumber: Instagram/@lambe_turah


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah