Djakarta Warehouse Project (DWP) Tahun Ini Kembali Digelar Virtual

- 25 November 2021, 15:28 WIB
Ilustrasi festival musik
Ilustrasi festival musik //Vishnu R Nair/Pexels.com

 

ZONABANTEN.com – Festival musik tahunan, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali dilaksanakan. Acara yang diselenggarakan oleh Ismaya Live ini akan digelar secara virtual, mengingat masih tingginya angka persebaran Covid-19 di Indonesia.

Pada tahun 2020, DWP pertama kali mengusung event secara virtual karena pemerintah belum mengizinkan perhelatan acara besar yang mengumpulkan banyak orang sebagai dampak dari Covid-19.

Dengan menghadirkan disk jokey kenamaan dunia seperti Yellow claw, Armin Van Buuren, Martin Garrix, dan lain-lain, DWPV 2020 sukses diselenggarakan walau terdapat beberapa kendala, seperti buruknya koneksi.

Baca Juga: Alami Cedera Lutut, Ben Chilwell Harus Absen Hingga Akhir Musim

Namun, acara yang dimulai sejak pukul 17.00 s.d 00.00 WIB tersebut tetap dibanjiri oleh penonton.

Kemudian, dari unggahan di akun Instagram resminya, @djakartawarehouseproject pada Senin, 22 Oktober 2021 lalu, pihak penyelenggara telah mengumumkan bahwa tahun ini, festival dance music itu akan kembali dilaksanakan secara virtual.

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, acara DWP tersebut akan diselenggarakan selama dua hari. Dan tahun ini, Djakarta Warehouse Project Virtual (DWPV) akan diselenggarakan pada Sabtu dan Minggu, 11 s.d 12 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Demi Menghemat Uang Fans, Brentford Akan Memakai Jersey yang Sama untuk Musim 2022/2023

Namun hingga Kamis, 25 November 2021, belum diketahui siapa saja musisi maupun disk jockey yang akan hadir meramaikan acara.

Halaman:

Editor: Bunga Angeli


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X