Alami Cedera Lutut, Ben Chilwell Harus Absen Hingga Akhir Musim

- 25 November 2021, 15:20 WIB
Ben Chilwell.
Ben Chilwell. /REUTERS/RUI VIEIRA/Pool via REUTERS

ZONABANTEN.com – Dilansir dari Euro Sport Chelsea kini khawatir bahwa Ben Chilwell bisa melewatkan sisa musim ini dengan dugaan cedera ligamen anterior.

Pemain internasional Inggris Chilwell dipaksa keluar lapangan saat Chelsea menang 4-0 atas Juventus di Liga Champions pada Selasa. Chilwell tampak alami cedera lutut selama paruh kedua pertandingan dan berjalan pergi dengan bantuan dari tim medis.

Dilaporkan dari Euro Sport kini Chelsea sedang menunggu untuk mengetahui sejauh mana cederanya tetapi Sun dan Guardian mengatakan ada kekhawatiran cedera tersebut bisa menjadi masalah serius dan membuat Chilwell harus absen selama enam dan sembilan bulan.

Baca Juga: Demi Menghemat Uang Fans, Brentford Akan Memakai Jersey yang Sama untuk Musim 2022/2023

Baca Juga: Kimmich dan Choupo-Moting Positif Covid dan Dipastikan Absen Melawan Dortmund

Itu tidak hanya akan membuatnya melewatkan sisa musim domestik tetapi juga dapat mengganggu persiapannya untuk Piala Dunia di Qatar, yang dimulai pada akhir November 2022.

Chilwell telah berkembang menjadi pemain kunci di bawah Thomas Tuchel setelah awal musim yang lambat.

Dia telah menjadi starter reguler setelah memenangkan tempatnya kembali dari Marcos Alonso dan penampilan klubnya yang mengesankan juga membuatnya menjadi starter di kedua pertandingan Inggris selama jeda internasional terakhir.***

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Euro Sport


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X