Demi Menghemat Uang Fans, Brentford Akan Memakai Jersey yang Sama untuk Musim 2022/2023

- 25 November 2021, 15:14 WIB
Demi Menghemat Uang Fans, Brentford Akan Memakai Jersey yang Sama untuk Musim 2022/2023
Demi Menghemat Uang Fans, Brentford Akan Memakai Jersey yang Sama untuk Musim 2022/2023 /Twitter @sergicanos

ZONABANTEN.com - Brentford telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan mengikuti tren mengubah seragam kandang mereka untuk musim 2022/23.

Sudah menjadi kebiasaan dalam beberapa tahun terakhir bagi klub untuk memperbarui design jersey mereka setiap musim, banyak yang membuat frustrasi banyak pendukung yang harus mengeluarkan uang lagi untuk mendapatkan kit terbaru.

Tetapi Brentford yang baru dipromosikan telah memilih untuk tidak beralih setelah musim ini, sebagai gantinya bertahan dengan jersey kandang Premier League pertama mereka.

Baca Juga: Kimmich dan Choupo-Moting Positif Covid dan Dipastikan Absen Melawan Dortmund

Kepala eksekutif Brentford Jon Varney mengatakan: “Hormat, Progresif, dan Kebersamaan adalah tiga nilai inti kami di Brentford FC, seperti yang diketahui banyak penggemar kami. Kami juga percaya bahwa sepak bola terjangkau bagi penggemar kami dan menyadari perlunya permainan untuk lebih fokus pada keberlanjutan. Karena itu, ketika kami mendiskusikan ide tersebut, semua orang di klub mendukung sepenuhnya.

“Meskipun bukan hal yang normal bagi klub Premier League untuk menggulung kit selama dua musim, penggemar telah memberi tahu kami bahwa mereka akan mendukung penghematan yang akan diberikan oleh kemeja dua musim. Musim ini, keanggotaan kami di Premier League berarti bahwa pendapatan yang kami terima dari siaran dan kemitraan komersial jauh melebihi pendapatan yang dapat kami hasilkan dari ritel, oleh karena itu sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk mencoba sesuatu yang berbeda tanpa berdampak material pada kami. Pendapatan,”

Baca Juga: 12 Weton yang Diyakini Memiliki Kecantikan dan Kecerdasan Luar Biasa Menurut Primbon Jawa

“Semua jersey kami sangat diminati musim ini, tetapi jersey kandang kami sangat populer. Kami menempatkan pesanan tambahan pada promosi kami ke Premier League dan telah menimbun sebelum Natal. Keputusan ini memungkinkan kami untuk mempertahankan tingkat stok yang lebih tinggi dan membantu meningkatkan ketersediaan dan waktu pengiriman bagi mereka yang ingin membeli kaos yang sekarang akan relevan setelah akhir musim ini,” ungkap Jon Varney seperti yang dilansir oleh Euro Sport.***

Editor: Bunga Angeli

Sumber: Euro Sport


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X