Doddy Tetap Ingin Ambil Barang Peninggalan Vanessa, Ayah Bibi: Kok Hebohnya Minta Ampun, Nilainya Tak Seberapa

- 23 November 2021, 13:36 WIB
Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Permasalahkan Soal Warisan, Gala Sky Mulai Rewel dan Cari Sang Ibu /IG Vanessa Angel/
Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Permasalahkan Soal Warisan, Gala Sky Mulai Rewel dan Cari Sang Ibu /IG Vanessa Angel/ /

ZONABANTEN.com - Kesedihan masih menyelimuti keluarga Vanessa Angell dan Bibi Andriansyah.Bukan hanya ramai terkait kasus hukum yang menjadikan supir sebagai tersangka kecelakaan, hak wali Gala Sky dan juga hak waris barang peninggalan Bibi dan Vanessa juga mulai muncul pembicaraan.

Terkait hak wali Gala, telah diajukan oleh ayahanda Bibi di  Pengadilan Agama Jakarta Barat, dan menunggu keputusan.

Diketahui usai Vanessa keluar dari penjara, ekonomi keluarganya mengalami keterpurukan,berbagai cara dilakukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga kecilnya.

Saat usaha yang dilakukan Vanessa dan Bibi sudah mulai menunjukkan hasil, dan mampu bangkit dari keterpurukannya, nasib naas menimpa keluarga kecil ini, dengan terjadinya kecelakaan maut di Tol Jombang.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Vanessa Angel yang Dituding Incar Warisan Sang Anak, Berikut Profilnya

Hasil dari usaha Vanessa dan Bibi, menjadi hal yang akan segera diurus pembagiannya, Doddy ayah kandung Vanessa mengungkapkan bahwa akan segera membagi dan mengambil harta kepemilikan Vanessa.

Menurut Doddy usaha pengambilan harta yang akan melalui proses hukum hak waris ini, berdasarkan pernyataan besannya yang berniat menjual barang peninggalan Vanessa dan Bibi untuk digunakan sebagai tabungan Gala kedepannya.

“Saya dan keluarga berencana membuat museum sehingga saya tidak setuju kalau barang Vanessa dijual, jadi saya pikir pemisahan harta Vanessa dan Bibi, jadi keluarga Bibi terserah kalau mau menjualnya, nanti ada barang yang mungkin bisa dipakai Mayang juga,” ucap Doddy saat ziarah di makam Vanessa.

Menanggapi pernyataan Doddy, H.Faisal ayahanda Bibi tetap bersikeras untuk menjual harta peninggalan untuk dijadikan tabungan Gala, dan mengharapkan Doddy tidak terlalu mempermasalahkan hal tersebut, karena hal itu menurut Faisal terbaik untuk Gala.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah