Terungkap! Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Vanessa Angel yang Dituding Incar Warisan Sang Anak, Berikut Profilnya

- 23 November 2021, 12:53 WIB
Pekerjaan ayah Vanessa Angel akhirnya terungkap, setelah dia dituding ingin menguasai harta warisan anaknya. Instagram/@vanessaangelofficial
Pekerjaan ayah Vanessa Angel akhirnya terungkap, setelah dia dituding ingin menguasai harta warisan anaknya. Instagram/@vanessaangelofficial /
ZONABANTEN.com - Polemik soal harta warisan dan hak asuh anak dari pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah terus berlanjut.
 
Setelah Vanessa dan suaminya meninggal dalam kecelakaan di jalan tol Jombang-Surabaya, kini kedua keluarga mereka dikabarkan ribut soal harta warisan dan hak asuh Gala Sky Ardiansyah.
 
Baik ayah Vanessa maupun ayah Bibi saling tuding ingin menguasai harta warisan anak masing-masing. Mereka juga dikabarkan berebut soal hak asuh sang cucu semata wayang.
 
Menariknya, ayah Vanessa yang bernama Doddy Sudrajat rupanya sudah mendapatkan warisan berupa asuransi dari sang anak.
 
 
Sebelum menikah dengan Bibi Ardiansyah, Vanessa sudah membeli asuransi dengan membuat ayahnya, Doddy Sudrajat dan adiknya, Mayang Lucyana Fitri sebagai ahli waris.
 
Lalu, apa sebenarnya profesi Doddy Sudrajat? Berikut penjelasannya seperti dikutip ZONABANTEN.com dari berbagai sumber, Selasa 23 November 2021.
 
Ternyata, pekerjaan ayah Vanessa Angel adalah sebagai pengusaha bisnis jual-beli mobil. Selain itu, dia juga diketahui memiliki beberapa toko.
 
Namun, setelah istri pertamanya, Lucy Maywati meninggal saat melahirkan adik Vanessa, Doddy terpaksa meninggalkan pekerjaannya karena harus menjadi single parent.
 
Ketika itu, Vanessa sendiri masih berusia 10 tahun. Ketika anak keduanya, Mayang berusia dua tahun, Doddy juga sempat mempekerjakan baby sitter untuk merawat anak-anaknya.
 
 
Sang ayah juga menghabiskan banyak tabungan untuk menyekolahkan Vanessa, termasuk dalam mengejar cita-citanya menjadi seorang model.
 
Bahkan, Doddy juga pernah mengaku tidak langsung menikah lagi setelah istrinya meninggal, karena ingin fokus mengurus Vanessa dan kedua adiknya. Dia baru menikah lagi setelah Vanessa beranjak dewasa.
 
Perjuangan dan pengorbanan Doddy akhirnya terbayar setelah Vanessa menjadi artis pada usia 14 tahun, tepatnya sejak tahun 2008. Ketika itu, Doddy pun beralih profesi menjadi manajer Vanessa.
 
Ayah dan anak ini sempat bersiteru, karena Vanessa menuduh sang ayah telah mengatur semua keuangannya, dan hanya menyuruhnya terus bekerja. Namun, Doddy mengatakan dia hanya mengatur Vanessa sampai usia 17 tahun.
 
Meski diketahui beberapa kali terlibat perseteruan, namun Vanessa memiliki hubungan yang sangat dekat dengan ayahnya. Tak heran jika Doddy merasa sangat terpukul ketika Vanessa meninggal bersama suaminya dalam kecelakaan.
 
 
Berikut profil lengkap ayah Vanessa Angel yang dituding ingin menguasai harta warisan sang anak.
 
 
Tanggal lahir: 14 Oktober 1972
 
Usia: 49 Tahun
 
Agama: Islam
 
Pekerjaan:
- Pengusaha mobil
 
- Manajer Vanessa Angel
 
Istri:
- Lucy Maywati (almarhumah)
 
- Puput Sudrajat
 
Anak dari istri pertama:
- Vanessa Angel (almarhumah)
 
- Mayang Lucyana Fitri
 
Cucu:
Gala Sky Ardiansyah (anak Vanessa Angel)
 
Itulah informasi tentang pekerjaan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, dan profil lengkapnya.***

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X