Kota Tangerang Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional 2024, Nurdin: Ayo Dukung Persikota, Beli Merchandise Resminya

- 24 April 2024, 12:25 WIB
Pj. Wali Kota Tangerang saat menyambangi Stadion Benteng Reborn pada Selasa, 23 April 2024.
Pj. Wali Kota Tangerang saat menyambangi Stadion Benteng Reborn pada Selasa, 23 April 2024. /Pemkot Tangerang

ZONABANTEN.com - Kota Tangerang ditunjuk sebagai tuan rumah Liga 3 Nasional 2024 yang akan mulai diselenggarakan pada Senin, 29 April 2024 di Stadion Benteng Reborn.

Menurut Penjabat (Pj.) Wali Kota Tangerang, Nurdin, pihaknya sangat siap mendukung penyelenggaraan ajang pertandingan sepak bola bergengsi tersebut.

Apalagi, kata Nurdin, Liga 3 Nasional 2024 juga diikuti Persatuan Sepak Bola Indonesia Kota Tangerang (Persikota) yang dulu namanya sangat harum di Nusantara.

Oleh karena itu, Nurdin mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung Persikota agar klub sepak bola ini dapat kembali meraih kejayaannya.

Baca Juga: Wow, Pemkot Tangerang Alokasikan Rp5 Miliar untuk Beli Rumput Sintetis Buatan Lokal

"Sama-sama kita dukung agar kejayaan dan kesuksesan dari Persikota yang dulu pernah dicapai dapat terulang kembali," katanya saat menyambangi Stadion Benteng Reborn pada Selasa, 23 April 2024.

Nurdin melanjutkan, dibutuhkan kerja sama yang baik antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang, perusahaan swasta, dan masyarakat setempat agar Persikota dapat mencapai kasta tertinggi klub sepak bola nasional.

Menurut Nurdin, salah satu cara yang dapat dilakukan masyarakat Kota Tangerang untuk mendukung Persikota adalah membeli merchandise resmi klub sepak bola tersebut.

"Mari kita dukung dengan membeli merchandise resmi dari Persikota di toko yang ada," ujarnya.

Baca Juga: Hari Bumi Sedunia, Masyarakat Kota Tangerang Diimbau untuk Mengurangi Sampah Plastik

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah