Duet Sachrudin dan Andri di Pilkada Kota Tangerang 2024 Dinilai Ideal, Begini Kata Pengamat Politik

- 22 Maret 2024, 09:09 WIB
Sachrudin dan Andri S. Permana
Sachrudin dan Andri S. Permana /Zona Banten

ZONABANTEN.com – Pasca Pemilu 2024, masyarakat Indonesia tak terkecuali masyarakat Kota Tangerang akan menyambut Pilkada 2024. Menjelang pesta demokrasi tingkat regional ini, nama sejumlah tokoh mulai dibicarakan, termasuk Sachrudin dan Andri S. Permana.

Sachrudin yang kini menjabat sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang sebelumnya pernah menjadi Wakil Wali Kota Tangerang selama dua periode. Sementara Andri S. Permana adalah politikus PDIP yang dikenal berjiwa semangat tinggi sekaligus revolusioner.

Selain itu, Sachrudin dan Andri S. Permana adalah politikus yang berprestasi. Tahun ini, Partai Golkar berhasil mendapatkan lebih banyak kursi di tingkat DPRD Kota Tangerang. Pencapaian tersebut dinilai tak lepas dari kinerja dan pengaruh Sachrudin.

Sementara itu, Andri yang tahun ini bertarung di dapil neraka kembali terpilih untuk menduduki kursi parlemen. Hal tersebut menunjukkan sosoknya memiliki kapabilitas yang baik sehingga mampu meraih kepercayaan dari masyarakat setempat.

Baca Juga: Profil Sachrudin, Politikus Golkar yang Disebut Bakal Ikut Pilkada Kota Tangerang 2024

Menurut Andika Panduwinata, seorang pengamat politik, duet Sachrudin dan Andri dalam Pilkada Kota Tangerang 2024 merupakan sebuah kombinasi yang sangat ideal. Keduanya dinilai berkompeten dan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi Kota Tangerang.

“Potensi besar ada pada Sachrudin-Andri untuk membawa perubahan signifikan di Kota Tangerang,” katanya, dilansir dari Pikiran Rakyat Tangerang Kota pada Jumat, 22 Maret 2024.

Di mata Andika, Sachrudin membutuhkan Andri untuk membentuk pemerintahan yang lebih tertata. Keduanya dinilai mampu menuntaskan sejumlah PR di Kota Tangerang, salah satunya banjir yang masih kerap melanda beberapa kecamatan di kota tersebut.

Andika menambahkan, berbekal pengalaman yang cukup lama di dunia politik, pemerintahan, dan organisasi, duet Sachrudin dan Andri sangatlah ciamik jika terealisasikan. Mereka dinilai memiliki modal yang cukup untuk bertarung dalam Pilkada Kota Tangerang 2024.

Baca Juga: Partai Golkar Unggul, Sachrudin Berpotensi Jadi Calon Wali Kota Tangerang di Pilkada 2024

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis

Sumber: Pikiran Rakyat Tangerang Kota


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah