5 Tempat Berburu Takjil di Kota Tangerang yang Patut Disambangi, Bisa Sambil Ngabuburit!

- 21 Maret 2024, 14:48 WIB
Berikut lima tempat berburu takjil di Kota Tangerang yang kami rekomendasikan untuk Anda
Berikut lima tempat berburu takjil di Kota Tangerang yang kami rekomendasikan untuk Anda /Diskominfo Kota Tangerang

ZONABANTEN.com – Tak perlu bingung mencari tempat berburu takjil. Di Kota Tangerang, Anda bisa menyambangi banyak tempat yang menyajikan aneka makanan dan minuman untuk buka puasa.

Tahukah Anda? Takjil berasal dari bahasa Arab yaitu ‘ajila’ yang berarti ‘menyegerakan’. Selain berburu takjil, lima tempat yang diulas dalam artikel ini juga cocok Anda datangi untuk ngabuburit bersama teman atau keluarga.

1. Pasar Lama

Pasar Lama adalah pasar legendaris yang selalu ramai. Pengunjungnya bukan hanya warga Kota Tangerang. Di sini Anda bisa berburu aneka takjil yang murah meriah tapi rasanya wah! Mulai dari takjil bercita rasa manis hingga gurih tersedia. Pasar Lama buka pukul 15.00-22.00 WIB. Lokasinya di Jalan Kisamaun, Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

2. Jalan Kiai Haji Soleh Ali

Lokasi Jalan Kiai Haji Soleh Ali tak jauh dari Pasar Lama. Di sepanjang jalan ini, Anda bisa menemukan banyak pedagang yang menjajakan aneka takjil mulai pukul 15.00 WIB. Selain enak, harganya pun sangat terjangkau. Jalan Kiai Haji Soleh Ali berada di Kelurahan Sukasari, Kecamatan Tangerang.

Baca Juga: 5 Makanan Viral di Pasar Lama Kota Tangerang yang Cocok untuk Buka Puasa, Ada Ayam Madu Mail!

3. Taman Prestasi

Ramadan kali ini, Taman Prestasi diramaikan para pedagang yang direlokasi dari Alun-Alun Ahmad Yani Kota Tangerang. Anda pun bisa menemukan aneka takjil yang menggugah selera di sini. Rasanya enak dan harganya ramah kantong. Taman Prestasi buka pukul 07.00-21.00 WIB. Lokasinya di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang.

4. Pasar Ciledug

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah