Prediksi Skor Fiorentina vs Viktoria Plzen di UEFA Conference League, La Viola Punya Ambisi Tersendiri

- 18 April 2024, 07:55 WIB
Prediksi Skor Fiorentina vs Viktoria Plzen
Prediksi Skor Fiorentina vs Viktoria Plzen /ZONABANTEN.com/

ZONABANTEN.com – Bermain imbang tanpa gol di leg pertama, Fiorentina dan Viktoria Plzen kembali bertemu di leg kedua perempat final UEFA Conference League, Kamis, 18 April 2024 pukul 23.45 WIB.

Kali ini, La Viola bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu wakil Ceko di Artemio Franchi.

Fiorentina dan Viktoria Plzen hanya bermain imbang tanpa gol di leg pertama yang digelar di Ceko.

Lalu, bagaimana prediksi pertandingan perempat final UEFA Conference League antara Fiorentina vs Viktoria Plzen? Berikut ini ulasan selengkapnya.

Baca Juga: Prediksi Skor West Ham vs Bayer Leverkusen di Perempat Final Europa League, London kedatangan Juara Bundesliga

La Viola mungkin ingin kembali ke final UEFA Conference League musim ini.

Fiorentina tentunya berniat untuk memperbaiki kesalahan musim sebelumnya, tetapi mereka harus mencetak gol dalam kesulitan di lini serang.

Meski menjadi salah satu pencetak gol terbanyak di kompetisi ini menjelang leg pertama, tim asal Italia itu gagal mencetak gol terakhir kali untuk pertama kalinya sejak kekalahan 1-0 dari Rapid Vienna di babak playoff.

Kekalahan pada bulan Agustus itu tidak berakibat fatal karena pasukan Italiano membalasnya dengan kemenangan 2-0 di Florence.

Namun, kegagalan mencetak lebih dari satu gol dalam sebulan pertandingan di semua kompetisi  dapat merugikan tim Serie A tersebut.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah