Tokyo Verdy Digoreng-goreng oleh Mito Hollyhock, Pratama Arhan Lakukan Tindakan Ini

- 15 Mei 2022, 08:35 WIB
Tokyo Verdy digulung Mito Hollyhock pada hari Sabtu, 14 Mei 2022, momen debut Pratama Arhan sudah terjadi pada laga ini?
Tokyo Verdy digulung Mito Hollyhock pada hari Sabtu, 14 Mei 2022, momen debut Pratama Arhan sudah terjadi pada laga ini? //verdy.co.jp

ZONABANTEN.com - Tokyo Verdy kembali menelan hasil kurang memuaskan ketika menjamu Mito Hollyhock pada hari Sabtu, 14 Mei 2022.

Tokyo Verdy harus mengakui keunggulan sang tamu Mito Hollyhock dengan skor akhir 0-2 tanpa balas.

Pada babak pertama, tim yang kini dibela oleh Pratama Arhan tersebut, sebenarnya bisa meladeni permainan Mito Hollyhock dengan cukup rapi.

Baca Juga: POPULER HARI INI: Kabar Pratama Arhan & Elkan Baggott Gabung Timnas Hingga Tokyo Verdy Kian Mengkhawatirkan

Hingga pada akhirnya skor kacamata menutup babak kesatu pertandingan Tokyo Verdy kontra Mito Hollyhock yang berlangsung di Ajinomoto Stadium.

Namun kondisi imbang tak bertahan lama, mimpi buruk bagi tim yang punya julukan ‘verdy’ itu pun terjadi.

Tepatnya pada menit ke 54, lewat aksi Yutaka Soneda gawang Tokyo Verdy berhasil dibobol tim yang kini berada di papan tengah J2 League itu.

Baca Juga: HOT NEWS: Isu Pratama Arhan & Elkan Baggott Susul Timnas Indonesia Hingga Shin Tae-yong Bergelut dengan Kodok

12 menit kemudian alih alih bisa memperkecil ketertinggalan, malapetaka malah kembali datang untuk tim yang punya markas di Ajinomoto Stadium tersebut.

Lagi-lagi penjaga gawang Takigawa terpaksa harus kembali memungut bola yang bersarang di gawangnya, gol tersebut diciptakan oleh Kosuke Kinoshita pada menit 66.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x