Momen Bersejarah Pratama Arhan Debut di Jepang Terjadi Pada Laga Tokyo Verdy vs Mito Hollyhock Hari Ini?

- 14 Mei 2022, 08:43 WIB
Ulasan pertandingan Tokyo Verdy vs Mito Hollyhock yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu 14 Mei 2022.  Laga ini jadi momen debut Pratama Arhan di Jepang?
Ulasan pertandingan Tokyo Verdy vs Mito Hollyhock yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu 14 Mei 2022. Laga ini jadi momen debut Pratama Arhan di Jepang? /Tangkap layar Instagram @jleagueintl

ZONABANTEN.com - Simak ulasan pertandingan Tokyo Verdy vs Mito Hollyhock yang akan berlangsung pada hari ini, Sabtu 14 Mei 2022

Tokyo Verdy akan kembali menjalani laga kandang mereka melawan tim Mito Hollyhock di Ajinomoto Stadium dalam lanjutan jadwal J2 League.

Keseruan duel Tokyo Verdy melawan Mito Hollyhock bisa disaksikan melalui layanan live streaming yang akan dimulai pada pukul 13.00 WIB, siang ini.

Baca Juga: Tokyo Verdy Bertekuk Lutut Pada Albirex Niigata, Pratama Arhan Lakukan Hal Ini

Sampai saat ini tim yang sering dijuluki ‘Verdy’ tersebut masih tertahan di peringkat ke enam tangga kelasmen J2 League.

Fakta tersebut Tokyo Verdy dapatkan usai mereka mengalami performa yang kurang stabil di beberapa pertandingan terakhir yang sudah dilakoni di liga kasta kedua Jepang itu.

Baca Juga: Posisi Timnas Indonesia di Klasmen Grup A SEA Games 2022 Cabor Sepakbola, Ini Skema Agar Bisa Lolos Semifinal

Menurut statistik, tim yang diarsiteki oleh Takafumi hori tersebut pada 5 partai terakhirnya hanya mampu mengantongi 4 poin.

Hasil itu didapat Tokyo Verdy dari raihan 1 kali kemenangan, 1 hasil seri dan 3 kali tumbang. 

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: verdy.co.jp


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x