Ogah Pinjaman, MU Berniat Jual Jesse Lingard Permanen

- 21 Januari 2022, 22:06 WIB
Jesse Lingard
Jesse Lingard /Instagram @jesselingard

ZONABANTEN.com – Manchester United (MU) lebih memilih untuk melepas Jesse Lingard secara permanen ketimbang dengan status pinjaman, Newcastle United tertarik pada pemain asal Inggris ini.

Dilansir dari media Sky Sports, Jumat, 21 Januari 2022, Manchester United siap melepas Jesse Lingard pada bursa transfer dan Newcastle diwartakan telah melaksanakan perundingan dengan pihak terkait.

Selain Newcastle, diwartakan Tottenham Hotspur ikut ertarik untuk menghadirkan Jesse Lingard, tetapi ditahan Manchester United yang enggan melepas pemainnya ke klub yang sama-sama mengincar posisi empat besar di Liga Inggris.

Ditahannya Jesse Lingard akan menunggu penawaran yang datang untuk dirinya dari Newcastle United dan bisa saja secara permanen pindah ke St. James Park.

Baca Juga: Paviliun Indonesia Expo 2020 Dubai Pajang Produk UMKM Tangerang

Selain itu, kehadiran Kieran Trippier di Newcastle United akan menjadi daya tarik untuk Jesse Lingard yang saat ini sama sekali tidak mempunyai minat untuk memperpanjang kontrak dengan Manchester United.

Newcastle United mempunyai kesempatan untuk mendatangkan Jesse Lingard secara cuma-cuma dari Manchester United, tetapin hal ini baru dapat terwujud di musim panas mendatang.

Pada sisi lain, Manchester United dipastikan tidak akan keberatan untuk melepas Jesse Lingard ke Newcastle karena kedua tim tidak bersaing untuk posisi empat besar di Liga Inggris.

Meski memiliki kesempatan besar, Newcastle United menghadapi masalah dengan situasi di mana Jesse Lingard saat ini dapat berhubungan dengan klub di luar Inggris dan menjalin kesepakatan pra-kontrak.

Baca Juga: Menurut Polisi 4 Orang Meninggal dalam Kecelakaan Maut di Balikpapan

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: ANTARA


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x