Dikalahkan Liverpool, Pelatih Arsenal Khawatirkan Kedisplinan Pemainnya

- 21 Januari 2022, 15:34 WIB
Manajer Arsenal, Mikel Arteta.
Manajer Arsenal, Mikel Arteta. /Twitter @Sportskeeda/

ZONABANTEN.com – Langkah Arsenal di piala liga Inggris atau Carabao Cup musim ini harus terhenti berkat kekalahan atas tamunya, Liverpool.

Meriam London disingkirkan Si Merah lewat yang dicetak oleh Diogo Jota.

Pertandingan tersebut didominasi Liverpool yang lebih unggul dalam berbagai aspek. Arsenal pun tak mampu membalas satu gol hingga peluit panjang tanda berakhirnya babak ke 2 berakhir.

Di penghujung laga pun, Arsenal terpaksa harus menyudahi pertandingan akibat kartu merah yang didapatkan oleh Thomas Partey setelah melakukan pelanggaran ke 2 nya terhadap gelandang Liverpool, Fabinho.

Baca Juga: Kim Nam Gil dan Jin Sun Kyu Bekerja Sama untuk Menyelidiki Penjahat di Through The Darkness

Partey yang baru saja kembali pasca tersingkir dari piala Afrika bersama timnas Ghana harus meninggalkan lapangan hanya beberapa menit sebelum pertandingan benar-benar berakhir.

Pasca pertandingan, pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memberikan komentar secara terus terang mengenai betapa kurang disiplin nya para pemain Arsenal yang membuat mereka mendapatkan kartu merah.

Menurutnya, hal ini adalah salah satu penyebab terbesar mereka mengalami kesulitan signifikan akibat dari bermain dengan 10 pemain.

“Masalah tersebut jelas membuat saya khawatir karena pada beberapa pertandingan sebelumnya, kami kalah karena masalah (kartu merah) tersebut. Kami kerap mengalami kesulitan setelah kehilangan pemain dimana ini membuat pertandingan menjadi lebih sulit” Ujar Arteta.

Baca Juga: Usai Protes, Pemuda Muslim Dipenggal Kepalanya Hidup-hidup Oleh Pemerintahan Putra Mahkota Arab Saudi

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Arsenal FC


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x