1500 Relawan Mahfud Guru Bangsa NTB Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

- 26 Desember 2023, 21:23 WIB
Paslon nomor urut 3 mendapatkan dukungan dari 1500 relawan Mahfud Guru Bangsa di Nusa Tenggara Barat.
Paslon nomor urut 3 mendapatkan dukungan dari 1500 relawan Mahfud Guru Bangsa di Nusa Tenggara Barat. /PDI Perjuangan

ZONABANTEN.com - Acara Deklarasi dukungan kepada Calon Presiden nomor 3, Ganjar Pranowo dan Wakilnya, Mahfud MD di Nusa Tenggara Barat (NTB) terselenggara dengan baik.

Acara tersebut dihadiri kurang lebih 1500 peserta delegasi dari seluruh daerah yang menamakan dirinya, "Relawan Mahfud MD Guru Bangsa."

Dalam acara tersebut, Mahfud MD memaparkan beberapa program yang akan dilaksanakan jika Ganjar-Mahfud terpilih pada kontestasi Pilpres mendatang. 

Baca Juga: Ganjar Pranowo Tak Terima Dibilang Pakai Strategi Lama Demi Menangkan Pilpres 2024

Di antaranya ada program untuk dhuafa, dari program ini ujar Mahfud MD akan mencetuskan satu keluarga satu sarjana dan satu desa satu puskesmas.

"Calon Wakil Presiden, Mahfud MD menegaskan pasangan calon nomor 3, Ganjar-Mahfud mempunyai 21 program pro rakyat, di antaranya program untuk untuk kaum dhuafa atau masyarakat miskin. Pria asal Madura ini melanjutkan, pasangan Ganjar - Mahfud mendiskusikan kaum dhuafa di antaranya mencetuskan satu keluarga satu sarjana atau satu desa satu puskesmas," Dilansir dari laman media sosial, PDI Perjuagan, 26 Desember 2023.

Program tersebut dibuat oleh Ganjar-Mahfud berdasarkan pada hasil kunjungan ke daerah-daerah di Indonesia.***

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: PDI Perjuangan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x