Nyesek! Ini Isi Surat Wasiat dari Mahasiswa Unnes yang Bunuh Diri di Paragon Mall Semarang: Aku Nyerah

- 12 Oktober 2023, 08:40 WIB
Surat yang ditulis oleh NJW, mahasiswa UNNES yang bunuh diri dari lantai 4 Paragon Mall Semarang
Surat yang ditulis oleh NJW, mahasiswa UNNES yang bunuh diri dari lantai 4 Paragon Mall Semarang /@Olikotor_/Twitter

ZONABANTEN.com - Universitas Negeri Semarang (UNNES) berduka. Salah satu mahasiswanya yang berinisial NJW ditemukan tewas di pintu keluar parkiran roda empat Paragon Mall Semarang. Diduga, mahasiswa UNNES yakni NJW melakukan bunuh diri lompat dari lantai 4 Paragon Mall Semarang. Polisi juga menemukan surat wasiat di lokasi tewasnya mahasiswa UNNES tersebut. NJW, mahasiswa UNNES tersebut menuliskan surat wasiat yang ditujukan pada sang ibunda. Kejadian bunuh diri mahasiswa UNNES di Paragon Mall Semarang tersebut terjadi pada Selasa, 10 Oktober 2023 pukul 17.00 WIB.

Di lokasi kejadian, Polisi berhasil menemukan identitas diri korban berupa KTP, Kartu Mahasiswa, dan Kartu Indonesia Pintar (KIP).

Polisi juga menemukan secarik surat wasiat yang ditulis oleh korban sebelum mengakhiri hidupnya.

Tulisan tersebut ditulis menggunakan Bahasa Inggris dan ditujukan pada sang ibu. Dalam surat wasiat tersebut, NJW alias Nada menuliskan permintaan maafnya pada sang ibu.

Dirinya mengaku tidak kuat atas tekanan yang terjadi dalam hidupnya dan ingin menyerah. Ia juga meminta sang ibu untuk terus mendoakan dirinya.

Baca Juga: Viral! Mahasiswa UNNES Bunuh Diri di Paragon Mall Semarang, Curhat Tak Sanggup karena Tekanan

Berikut adalah isi surat wasiat Mahasiswa UNNES yang tewas di Paragon Mall Semarang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia:

"Ma, maaf karena tidak menjadi kuat seperti yang mama inginkan. Aku punya hadiah untukmu dikirim dari kostnya Hani. Aku berharap aku bisa memberikan itu sendiri kepadamu, maaf. Terimakasih kasih juga telah memikirkanku, peduli kepadaku, dan maaf jika aku selalu membuatmu sedih. Aku mencintaimu, selalu. Jangan lupa berdoa buat aku ya, sekali maaf nih, aku nyerah," ungkapnya dalam pesan singkat tersebut.

Halaman:

Editor: Dinda Indah Puspa Rini

Sumber: Instagram @beritasemaranghariini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah