Viral! Mahasiswa UNNES Bunuh Diri di Paragon Mall Semarang, Curhat Tak Sanggup karena Tekanan

- 12 Oktober 2023, 08:31 WIB
NJW, mahasiswa UNNES yang bunuh diri dari lantai 4 Paragon Mall Semarang
NJW, mahasiswa UNNES yang bunuh diri dari lantai 4 Paragon Mall Semarang /@kacaduduk/TikTok

ZONABANTEN.com - Kabar duka datang dari keluarga besar Universitas Negeri Semarang (UNNES), salah satu mahasiswanya diketahui melakukan bunuh diri di Mall Paragon. Mahasiswa UNNES berinisial NJW tersebut ditemukan tewas tergeletak di pintu keluar parkiran roda empat Paragon Mall Semarang pada 10 Oktober 2023. Diduga NJW, mahasiswa UNNES tersebut tewas akibat jatuh dari lantai 4 Paragon Mall Semarang.

Mengutip dari Instagram@beritasemaranghariini, diketahui NJW Mahasiswa UNNES tersebut merupakan warga Candi Panataran, Kalipancur, Ngaliyan.

Hingga kini, motif bunuh diri korban masih didalami oleh pihak kepolisian. Diduga korban bunuh diri dengan cara lipat dari lantai 4 Paragon Mall Semarang.

Baca Juga: Diduga Ingin Merokok, Siswa Kelas 9 SMP Tewas Terjatuh dari Lantai 4 Sekolahnya

Dari hasil oleh TKP yang dilakukan oleh kepolisian setempat, di lokasi kejadian ditemukan sejumlah identitas diri milik korban.

Polisi berhasil menemukan identitas diri korban berupa KTP, Kartu Mahasiswa, dan Kartu Indonesia Pintar (KIP). Korban di evakuasi dan di bawa ke RSUP DR Kariadi, Semarang.

Polisi juga menemukan secarik surat wasiat yang ditulis oleh korban sebelum mengakhiri hidupnya. Tulisan tersebut ditulis menggunakan Bahasa Inggris dan ditujukan pada sang ibu.

Berikut adalah isi surat wasiat Mahasiswa UNNES yang tewas di Paragon Mall Semarang jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia.

Halaman:

Editor: Dinda Indah Puspa Rini

Sumber: Instagram @beritasemaranghariini


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah