5 Orang Tewas 1 Kritis 13 Luka Berat, Belasan Luka Ringan, Tabrak Maut Truk Tronton Kontainer di Balikpapan

- 21 Januari 2022, 14:32 WIB
Kecelakaan tragis dan beruntun terjadi di Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada hari Jumat, 21 Januari 2022, pagi hari 05.00 WITA.
Kecelakaan tragis dan beruntun terjadi di Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur pada hari Jumat, 21 Januari 2022, pagi hari 05.00 WITA. /Tangkapan layar screenshoot CCTV Muara Rapak yang beredar./

ZONABANTEN.com - 5 Orang Tewas 1 orang kritis 13 orang luka berat dan belasan orang Luka ringan akibat tabrak maut truk tronton kontainer di simpang lima Muara Rapak Jl Ahmad Yani, Kelurahan Rapak, Balikpapan Utara, Kota Balikpapan, Kalimantan timur pagi ini, Jumat 21 Januari 2022.

Tabrak maut terjadi pada pukul 06.15 WITA ketika sebuah truk tronton kontainer warna merah melaju kencang dari arah jalan Jl Soekarno Hatta kilometer 0,5 menuju kearah kota, tiba-tiba menabrak 6 mobil dan 14 deretan motor yang sedang berhenti di lampu merah Simpang Rapak tersebut.

Kejadian tabrak maut tersebut di duga karena rem blong Truk Tronton Kontainer didukung dengan kondisi geografis lokasi kejadian dimana traffic light di simpang rapak tersebut berada tak jauh dari turunan bukit.

Diduga truk tidak terkendali karena beban muatan kemudian membanting ke arah kanan badan jalan.

Baca Juga: 5 Kebijakan Kontroversial Mohammed Bin Salman Putra Mahkota Arab Saudi, Hampir Semua Tentang Wanita!

Akibat kejadian tersebut sampai pukul 10.40 WITA dilaporkan bahwa korban tewas 5 orang dan 20 orang lebih luka berat dan luka ringan.

Para korban kecelakaan saat ini sedang menjalani perawatan intensif di 4 Rumah sakit di sekitar lokasi kejadian.

Sedangkan 6 mobil dan belasan sepeda motor yang ditabrak oleh truk tersebut telah di evakuasi dan disingkirkan dari lokasi kejadian agar tidak mengganggu lalu lintas.

Mengingat Simpang Rapak adalah titik terpadat dan teramai di Balikpapan.

Baca Juga: Ternyata Bukan Layangan Putus, Putri Marino Diizinkan Sang Suami Adegan Ranjang Dalam Film Ini

Halaman:

Editor: Yuliansyah

Sumber: Instagram @info86_balikpapan


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x