Profil dan Biodata Direktur Indomaret Yan Sebastian yang Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipularang

- 18 Oktober 2021, 19:24 WIB
Profil dan Biodata Direktur Indomaret Yan Sebastian yang Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipularang
Profil dan Biodata Direktur Indomaret Yan Sebastian yang Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Cipularang /Facebook Yan Bastian

ZONABANTEN.com – Berita duka cita, salah seorang Direktur PT Indomarco Prismatama (Indomaret) yaitu Yan Sebastian meninggal dikarenakan terlibat kecelakaan dengan truk kontainer di Tol Cipularang menuju arah Jakarta pada Sabtu, 16 Oktober 2021 lalu.

Yan Sebastian yang tengah mengendarai mobil SUV miliknya meninggal dalam kecelakaan di Tol Cipularang dalam perjalanan pulang ke Jakarta bersama dengan keluarga.

Dalam kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipularang KM 91 menuju Jakarta tersebut menyebabkan delapan orang mengalami luka-luka serta satu korban jiwa yaitu Yan Sebastian selaku Direktur Indomaret.

Berita meninggalnya Direktur Indomaret Yan Sebastian ini tentunya menjadi perbincangan oleh warganet terkait profil dan biodata Yan Sebastian sebagai Direktur Indomaret.

Baca Juga: 12 Drama Kim Seon Ho yang Wajib Masuk Daftar Tontonan Waktu Luang: Ada Sebagai Cameo

Mengingat Indomaret adalah salah satu perusahaan besar yang ada di Indonesia sekarang ini.

Berikut adalah profil dan biodata sosok Direktur Indomaret yaitu Yan Sebastian lengkap umur, perjalanan karir, agama, jabatan, dan media social.

Tentunya telah banyak yang tahu dan kenal dengan nama Yan Sebastian menyangkut PT Indomarco Prismatama alias Indomaret.

Sosok Yan Sebastian telah lama eksis dan berkontribusi dalam perusahaan Indomaret. Tercatat semenjak 1988 silam, Yan Sebastian memulai perjalanan karirnya di Indomaret.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: PR Cirebon, Metro Lampung News


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X