Sudah Tayang ! Disney Mulan Bisa Disaksikan Sekarang Via Streaming di Disney Plus

- 5 September 2020, 11:29 WIB
Film 'Mulan'. /

ZONABANTEN.com Mulan Live Action, Setelah tiga kali penundaannya sejak Maret lalu karena pandemi Covid-19, rupanya film yang disebut-sebut mengajak nostalgia ini sudah tayang via streaming di Disney Plus.

 ‘Mulan’ membatalkan rilis teater yang sempat tertunda dengan digantikan oleh penayangan secara perdana via Disney Plus 4 september kemarin.

Film Mulan sendiri bercerita tentang seorang gadis muda Tionghoa yang menyamar sebagai pejuang laki-laki untuk menggantikan ayahnya, Mulan kali ini diperankan oleh Yifei Liu.

Baca Juga: El Ibnu Sakit Stroke Dapet Berkah Bertemu Lagi Dengan Sarah Dee , CLBK Deh

Sebelumnya, film ini telah hadir pada penayangan pertamanya di tahun 1998 dengan versi animasi dan kini diceritakan kembali dengan versi live-action.

Seperti yang dikatakan oleh CEO Walt Disney Company ‘Bob Chapek’, penayangan streaming tersebut juga diharapkan agar dengan menempatkan ‘Mulan’ pada video-on-demand premium dapat memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan kembali sebagian dari investasi awal dalam proses pembuatan film ini.

Hal ini dikarenakan film terebut telah menelan biaya sebeasar 200juta dolar untuk proses produksinya. Tak hanya itu, masih ada jutaan dolar lainnya yang dipakai untuk memasarkan dan mempromosikan film tersebut secara global.

"Keputusan untuk menampilkannya di Disney + adalah kejutan besar menurut saya bagi banyak orang," kata aktor Jason Scott Lee, pemeran antagonis utama utama Mulan.

Artikel ini telah tayang sebelumnya di SEPASI (PRMN) dengan judul Mulan Tayang Perdana Hari Ini di Layanan Streaming Disney +

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sepasi


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X