Menyusul Taeyang Bigbang, Blackpink Akan Tinggalkan YG Entertainment Demi The Black Label?

- 31 Desember 2022, 10:08 WIB
Blackpink Akan Tinggalkan YG Entertainment Demi The Black Label?
Blackpink Akan Tinggalkan YG Entertainment Demi The Black Label? /INSTAGRAM OFF JISOO

ZONABANTEN.com – Blackpink, Girl Group asal Korea Selatan yang beranggotakan 4 orang, yaitu Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa dikabarkan akan meninggalkan YG Entertainment demi The Black Label.

Setelah publik dikejutkan dengan Taeyang BIGBANG yang memutuskan kontraknya dengan YG Entertainment, kini isu Blackpink pun ikut mengejutkan publik.

Beredar isu bahwa Blackpink juga akan segera bergabung dengan The Black Label dan meninggalkan YG Entertainment.

Baca Juga: Bursa Transfer: Benarkah Manchester City Tawarkan Gaji 10,6 Juta Pound Per Tahun kepada Rafael Leao?

Melansir dari KpopHerald (subdivisi K-Pop dari outlet media The Korea Herald ), BLACKPINK akan meninggalkan YG Entertainment dan mengubah label manajemen mereka menjadi The Black Label, yang merupakan perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment.

The Black Label dulunya adalah anak perusahaan YG Entertainment, yang berarti YG Entertainment menguasai lebih dari 50 persen The Black Label. 

Namun, sejak November 2020, The Black Label telah menjadi perusahaan asosiasi di bawah YG Entertainment. Perusahaan asosiasi berarti perusahaan induk (YG Entertainment) mengendalikan antara 20-50 persen perusahaan.

Baca Juga: Sang Legenda Sepak Bola Brasil, Pelé Meninggal Dunia, Apa Penyebabnya?

Agensi ini dipimpin oleh produser kenamaan Teddy, yang juga seorang direktur kreatif dan penulis lagu yang telah bekerja sama dengan Blackpink sejak mereka debut.

Seorang pejabat YG Entertainment telah mengatakan kepada KpopHerald bahwa mereka tidak dapat mengkonfirmasi berita tersebut, tetapi anggota Blackpink masih memiliki sisa waktu di kontrak mereka.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Koreaboo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub