One Piece 1069: Pertarungan Rob Lucci dan Luffy Akan Semakin Menarik

- 12 Desember 2022, 13:28 WIB
Ilustrasi One Piece
Ilustrasi One Piece /Gamerant

ZONABANTEN.com – Arc Pulau Egghead baru saja dimulai dan penggemar tidak berharap untuk melihat pertarungan besar dalam beberapa waktu ini. Namun, di chapter ini akan memberikan hal itu dan membuat arc ini menjadi lebih menarik lagi.

Menjelang akhir bab minggu lalu, Rob Lucci bergerak dan menyusup ke Pulau Egghead dan ia dihadapkan pada Atlas, salah satu jenazah Dr.Vegapunk.

Tanpa membuang waktu banyak, Lucci meluncurkan Rokuogan yang kuat kepadanya dan ia bisa menjatuhkannya dengan sangat mudah.

Saat itulah, Luffy dan Lucci saling bertemu dan bab minggu ini akan dimulai dari sana. Di One Piece 1069 kita bisa melihat reaksi luffy yang diharapkan penggemar.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1070: 5 Anggota CP0 Ini Akan Ditangkap. Siapa Saja Mereka?
Mengetahui bahwa Atlas memberiknya makanan, Luffy tidak bisa membiarkan itu terjadi dan langsung menyerang Rob Lucci.

Yang mengejutkan para penggemar, Luffy terlihat memasuki wujud Gear Fifth Nika untuk menghadapi Lucci. Namun, ini bukan karena Luffy membutuhkan semua kekuatan itu untuk melawan Lucci.

Hal ini justru dilakukan Oda dengan sengaja agar ia bisa menyampaikan lore tentang Nika dan Buah Iblis pada umumnya.

Setelah Luffy memanfaatkan kekuatan Buah Iblisnya yang terbangun, begitu pula Lucci. Para penggemar akhirnya melihat bentuk barunya Neko Neko no Mi, Model: Leopard.

Diharapkan, Lucci telah tumbuh jauh lebih kuat dan dia bisa bertarung dengan Luffy dan bisa mengalahkannya dengan mudah.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Berita Pilgub