SM Stan Siap-Siap! SuperM akan Comeback, 4 Sub Unit Baru NCT sedang Dipersiapkan

- 4 Desember 2022, 14:51 WIB
SM Stan siap-siap! SuperM akan comeback dan empat sub unit baru NCT sedang dipersiapkan.
SM Stan siap-siap! SuperM akan comeback dan empat sub unit baru NCT sedang dipersiapkan. /S.Cho/Soompi

ZONABANTEN.com - Boy group K-Pop asuhan SM Entertainment yaitu SuperM dikonfirmasi akan comeback dan NCT dikabarkan akan segera memiliki sub unit baru.

Kabar comeback SuperM dan persiapan sub unit baru NCT ini disampaikan langsung oleh Lee Sooman selaku pendiri SM Entertainment dalam sebuah wawancara yang diadakan pada tanggal 1 Desember 2022.

Lee Sooman mengungkapkan bahwa ia hendak mendirikan kantor pusat Asia Tenggara di Singapura dan berencana untuk membentuk lebih banyak grup K-Pop asal SM Entertainment.

SuperM yang dijuluki sebagai ‘Avengers of K-Pop’ dan memiliki tujuh orang anggota yaitu Taeyong dan Mark NCT, Ten dan Lucas WayV, Baekhyun dan Kai EXO, serta Taemin SHINee dikonfirmasi akan kembali ke dunia K-Pop pada awal tahun 2023.

Baca Juga: 25 Fakta Menarik Tentang Seunghan SM Rookies 2022: Suka Game hingga Jago Main Alat Musik

Taemin dan Baekhyun yang saat ini masih menjalani masa wajib militer dikabarkan akan menyelesaikan tugas mereka pada awal tahun depan. Para penggemar SuperM sangat tidak sabar ingin melihat ketujuh pria berbakat itu kembali menggebrak panggung K-Pop dengan karya terbaru mereka.

NCT yang saat ini memiliki 23 orang anggota dan tiga sub unit tetap yaitu NCT 127, NCT DREAM, dan WayV disebut akan segera memiliki sub unit baru bernama NCT Tokyo dan NCT Saudi yang menuai pro dan kontra di kalangan SM Stan.

Tidak hanya itu, Lee Sooman bahkan juga berpikir untuk meluncurkan sub unit NCT Singapura. Sebelumnya, SM Entertainment mengatakan bahwa agensi tersebut akan membentuk sub unit NCT Hollywood.

Oleh karena itu, ada empat sub unit baru NCT yang sedang dipersiapkan oleh SM Entertainment.

Baca Juga: 25 Fakta Menarik Tentang Shohei SM Rookies 2022: Hobi Nonton Film Horor hingga Menggambar

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: allkpop kpopstarz


Tags


Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x