Faisal Jual Barang Peninggalan Vanessa dan Bibi Demi Gala, Doddy: Saya Tidak Setuju, Karena Ingin Buat Museum

- 23 November 2021, 13:13 WIB
Ayah Bibi Ardiansyah dan ayah Vanessa Angel /Kolase tangkap layar Youtube Intens Investigasi dan Instagram @dodysoedrajat_1
Ayah Bibi Ardiansyah dan ayah Vanessa Angel /Kolase tangkap layar Youtube Intens Investigasi dan Instagram @dodysoedrajat_1 /

ZONABANTEN.com -  Belum genap empat puluh hari kepergian Vanessa dan Bibi, banyak hal yang terus disorot oleh public terkait keluarga pasangan ini.

Kedua keluarga ini dinilai kurang harmonis oleh public, lantaran sering terjadinya perbedaan pendapat.

Permasalahan yang membuat perbedaan pendapat adalah terkait urusan warisan peninggalan mendiang Vanessa dan Bibi.

Baca Juga: Terungkap! Ternyata Ini Pekerjaan Ayah Vanessa Angel yang Dituding Incar Warisan Sang Anak, Berikut Profilnya

Diketahui  bahwa ayah Vanessa meminta harta pasangan ini dipisah, dikarenakan Dodi dan keluarganya ingin membangun sebuah museum yang berisikan barang peninggalan Vanessa.

Yang memicu keinginan Doddy untuk memisahkan harta adalah, tepat dua hari kepergian anak dan menantunya itu, H. Faisal mendiskusikan terkait penjualan harta peninggalan Vanessa dan Bibi untuk dijadikan tabungan Gala.

“Kalau saya tidak setuju untuk menjual barang-barangnya , karena saya ingin membuat rumah museum Vanessa, sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang-barang Vanessa buka ingin menguasai, sepeda dia yang warna ungu sudah tidak di rumahnya malah saya mencari siapa yang membeli ingin saja beli lagi,” kata Doddy.

Berbeda dengan Doddy, ayah Bibi tetap memperjuangkan harta milik anak dan menantunya untuk diuangkan dan diatasnamakan Gala, karena menurut H.Faisal perjalanan cucunya masih panjang dan memerlukan banyak biaya.

Baca Juga: Babysitter Gala Ungkap Fakta Mengejutkan Terkait Kronologi Kecelakaan Vanessa Angel, Ternyata Tubagus Joddy

 “Sebenarnya saya enggak mau ada gontok-gontokan, tapi kalau sudah menyangkut Gala sekalipun harus berhadapan dengan Pak Doddy saya hadapi, Gala masih membutuhkan waktu panjang, jadi menurut saya sekalipun sandal bisa diuangkan saya uangkan,” Ungkap Faisal.

Faisal juga menyampaikan bahwa, barang yang ditinggalkan nilainya tidak seberapa, dan mengaku kesal dengan keinginan Doddy memisahkan harta Vanessa dan Bibi.

“Berapa sih nilainya yang mau dibagi,kalau benar benar mau dicari nilainya nggak seberapa, tapi kok hebohnya minta ampun, saya enggak suka sebenarnya,” Kata Faisal.

Bukan hanya terkait hak waris, public kini juga menanti hasil dari urusan perwalian Gala yang sempat heboh karena kedua keluarga saling mengajukan.***

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: YouTube Intens Investigasi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah