Sinopsis Ikatan Cinta, 23 November 2021: Aldebaran Bohong, Dennis Dendam Karena Cintanya Ditolak Jessica

- 23 November 2021, 11:46 WIB
Aldebaran bohongi Dennis/ Tangkap Layar Kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia/
Aldebaran bohongi Dennis/ Tangkap Layar Kanal YouTube RCTI-Layar Drama Indonesia/ /

ZONABANTEN.com – Sinopsis Ikatan Cinta, 23 November 2021. Aldebaran terpaksa bohong kepada Andin karena tidak ingin membuat dirinya khawatir, karena akan mempengaruhi kondisi kandunganya.

Dennis ternyata selama ini memendam cinta kepada Jessica tapi, cinta Dennis ditolak oleh Jessica dengan cara yang menyakitkan.

Sinetron Ikatan Cinta kembali menyapa penggemarnya, setiap harinya sinetron ini dapat dinikmati pukul 19.30 WIB di RCTI.

Pada sinetron Ikatan Cinta menghadirkan Aldebaran, Andin, Elsa, Nino, Katrin, Rendy, Rosa, Irvan, Vera, Sarah, Surya, Dennis, Angga, Michi dan Reyna. Adu akting mereka sering membuat penonton penasaran.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Selasa, 23 November 2021: Ikatan Cinta dan Putri Untuk Pangeran

Satu hari tidak menonton Ikatan Cinta dijamin akan terlewat beberapa alur cerita yang seru dan membuat penasaran. Namun anda bisa membaca sinopisnya di ZONABANTEN.com - Pikiran Rakyat Media Network setiap harinya.

Berikut sinopsis Ikatan Cinta Selasa, 23 November:

Aldebaran yang sedari kemarin ingin berbicara dengan Mama Rosa akhirnya mendapatkan waktu. Ketika andin sedang memberi makan burung bersama dengan Reyna, Aldebaran langsung berbicara dengan mamanya.

Aldebaran kemudian melaporkan tentang hasil penyelidikan kemarin yang ditemukan olehnya. Dia merasa aneh karena selama ini identitas yang diselidiki oleh Dennis adalah palsu.

Halaman:

Editor: Rizki Ramadhan

Sumber: RCTI


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X