Bukan di Bali! Pantai Sebagus Ini Ada di Banten, Bayar Rp10 Ribu Bisa Healing Sepuasnya

- 25 April 2024, 08:30 WIB
Kayakas Crib and Camp, tempat wisata di Banten yang mirip pantai-pantai di Bali.
Kayakas Crib and Camp, tempat wisata di Banten yang mirip pantai-pantai di Bali. /Instagram @here.at.kayakas

ZONABANTEN.com – Jika Anda pencinta alam dan berdomisili di Banten, berkunjung ke pantai untuk melepas penat atau healing adalah pilihan yang bagus. Apalagi, Banten memiliki banyak pantai yang indah dan nuansanya mirip pantai-pantai di Bali.

Datanglah ke Kayakas Crib and Camp jika Anda penasaran. Beragam aktivitas bisa Anda lakukan di sini. Mulai dari bermain pasir, berkeliling dengan motor ATV, berjemur, menikmati panorama sunset yang cantik, makan-makan, hingga menginap di resort yang unik.

Anda tak perlu membayar untuk memasuki Kayakas Crib and Camp. Pengelola tempat wisata ini tidak mengenakan tarif tiket masuk. Anda hanya perlu membayar sebesar Rp10 ribu untuk biaya parkir jika membawa kendaraan pribadi. 

Suasana di Kayakas Crib and Camp saat senja, sunset-nya memesona.
Suasana di Kayakas Crib and Camp saat senja, sunset-nya memesona. (Foto: Instagram @here.at.kayakas)

Baca Juga: 5 Pantai di Banten yang Sepi dan Asri, Panoramanya Memukau, HTM-nya Sangat Terjangkau

Kayakas Crib and Camp memiliki pantai yang bersih dan memberikan kesan romantis, apalagi saat senja. Jika Anda ingin kencan bersama pasangan Anda, berkunjung ke sini adalah pilihan yang tepat. Suasananya yang syahdu siap menghipnotis Anda.

Anda juga bisa merasakan sensasi camping di dalam tenda. Saking bagusnya, Kayakas Crib and Camp sempat viral di medsos. Banyak orang yang mengakui keindahan tempat wisata ini. Benar-benar hidden gem atau permata tersembunyi di Banten.

Kayakas Crib and Camp juga menyediakan aneka makanan yang didominasi seafood olahan. Ada juga nasi bakar yang sangat menggoda untuk dicoba. Minuman di sini pun beragam dan harganya cukup terjangkau sehingga Anda tak perlu menyiapkan budget besar.

Baca Juga: Mau Liburan di Tempat yang Hening? Yuk ke Pantai Ciputih Pandeglang, HTM-nya Cuma Rp20 Ribu

Panorama dan suasana Kayakas Crib and Camp saat malam hari lebih syahdu. Anda bisa bersantai sambil memandangi lampu yang berkelap-kelip, ditambah dengan belaian angin semilir, pasti membuat Anda betah berlama-lama berada di sini.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah