Tuju Tuju Coffee, Tempat Nongkrong di Kota Tangerang yang Menyajikan Kopi Berkualitas Tinggi

- 18 April 2024, 18:42 WIB
Tuju Tuju Coffee, tempat nongkrong di Kota Tangerang yang menyajikan kopi berkualitas tinggi.
Tuju Tuju Coffee, tempat nongkrong di Kota Tangerang yang menyajikan kopi berkualitas tinggi. /Diskominfo Kota Tangerang

ZONABANTEN.com – Ada banyak tempat nongkrong di Kota Tangerang yang menarik untuk dikunjungi, salah satunya Tuju Tuju Coffee. Kafe ini memiliki area indoor dan outdoor yang sejuk. Cocok untuk Anda yang ingin bersantai sejenak.

Tuju Tuju Coffee memiliki area yang luas, tersedia pendingin ruangan dan free wifi. Jika Anda bekerja dengan sistem work from home (WFH) atau work from anywhere (WFA), berkunjung ke kafe ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin mencari suasana baru.

Area outdoor Tuju Tuju Coffee
Area outdoor Tuju Tuju Coffee (Foto: Diskominfo Kota Tangerang)

“Kami melihat tren tempat ngopi dengan konsep outdoor, membuat kami menghadirkan konsep outdoor yang nyaman dan luas, namun tetap tidak menghilangkan konsep indoor,” kata Sangaji, owner Tuju Tuju Coffee.

Selain itu, kopi yang disajikan Sangaji dipanggang langsung di kafenya. Dia memiliki tempat roastery sendiri sehingga kopi yang dihasilkan bercita rasa autentik dan lebih terjamin kualitasnya. Tak hanya kopi, tersedia juga aneka makanan yang menggugah selera.

Roastery atau tempat memanggang kopi di Tuju Tuju Coffee
Roastery atau tempat memanggang kopi di Tuju Tuju Coffee (Foto: Diskominfo Kota Tangerang)

Baca Juga: Masno Milk and Coffee, Tempat Nongkrong di Kota Tangerang yang Cozy, Suasananya Bikin Happy

Ada nasi goreng, rice bowl, bakso aci, kentang goreng, sosis goreng, chicken wing, hingga roti bakar. Harganya pun sangat terjangkau, mulai dari Rp16 ribu saja. Jika Anda pencinta kopi dan berdomisili di Kota Tangerang, Tuju Tuju Coffee rasanya tak boleh Anda lewatkan.

“Kami memiliki signature menu seperti Kopi yang Dituju dengan rasa kopi yang lebih strong, lalu ada Kopi Tujuan Kamu dengan rasa yang lebih creamy dan Strawberry Tea yang menyegarkan. Sedangkan untuk makanannya terdapat Nasi Goreng yang Dituju, rasanya berbeda dari yang lain,” ujar Sangaji.

Tuju Tuju Coffee pun memiliki area parkir yang luas sehingga Anda bisa mengajak rekan-rekan Anda. Kafe ini pun bisa menjadi lokasi acara engagement, intimate wedding, reuni, ulang tahun, dan berbagai acara lainnya. Kafe ini dapat menampung delapan ratus orang.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah