Mau Nongkrong? Ini 5 Kafe di Kota Tangerang yang Unik dan Estetik, Anak Muda Wajib Mampir

- 15 April 2024, 14:38 WIB
Mokopi, salah satu tempat nongkrong di Kota Tangerang yang recommended untuk dikunjungi.
Mokopi, salah satu tempat nongkrong di Kota Tangerang yang recommended untuk dikunjungi. /Diskominfo Kota Tangerang

ZONABANTEN.com – Jika Anda berdomisili di Kota Tangerang dan ingin nongkrong bersama teman-teman Anda, mengunjungi kafe adalah pilihan yang bagus. Dalam artikel ini, ada lima kafe yang kami rekomendasikan untuk Anda.

Kota Tangerang menawarkan beragam tempat nongkrong yang sangat menarik untuk disambangi. Ada banyak kafe berkonsep unik yang tak hanya menyajikan aneka menu bercita rasa lezat, tetapi juga tempat yang instagramable dan comfortable.

1. Mokopi

Area outdoor Mokopi
Area outdoor Mokopi (Foto: Diskominfo Kota Tangerang)

Mokopi adalah kafe sekaligus restoran yang memiliki area indoor dan outdoor. Bangunannya berdesain minimalis dan elegan, cocok untuk anak muda. Anda bisa menikmati secangkir kopi di bawah pepohonan yang rindang sekaligus menikmati panorama danau di sekitarnya.

Mokopi menyajikan aneka makanan dan minuman, bukan kopi saja. Tersedia Chicken Rice Bowl, Crispy Steak, Moko Pokat, Tropical Beach, Ocean Blue, Cireng Bumbu Rujak, dan masih banyak lagi. Harganya mulai dari Rp18 ribu per menu.

Mokopi berada di Jalan Puri Utama, Kelurahan Petir, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Tempat nongkrong ini buka setiap hari pukul 08.00-23.00 WIB (Senin-Jumat) dan pukul 08.0-24.00 WIB (Sabtu-Minggu).

2. Rum Coffee and Design

Rum Coffee and Design
Rum Coffee and Design (Foto: Diskominfo Kota Tangerang)

Rum Coffee and Design menyajikan kopi seduhan berkualitas dan aman bagi penderita asam lambung. Kafe ini pun menawarkan suasana yang menenangkan karena jauh dari kebisingan kota. Cocok untuk Anda ingin nongkrong sambil bersantai atau bekerja.

Jika Anda pencinta kopi, Anda bisa mencoba Espresso Based, Signature Room, atau Filter Coffee. Tersedia juga aneka teh, susu, dan mocktail. Rum Coffee and Design juga menyediakan sate maranggi dan sate taichan yang menggugah selera.

Rum Coffee and Design Jalan Boulevard Graha Raya, Kelurahan Sudimara, Kecamatan Pinang, Kota Tangerang. Tempat nongkrong ini buka setiap hari pukul 15.00-23.00 WIB. Harga menunya mulai dari Rp25 ribu.

Halaman:

Editor: Rismahani Ulina Lubis


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah