Seberapa Sering Pasutri 'bermesraan' ? Ini Saran Dari Dokter Boyke

- 31 Mei 2020, 23:58 WIB
ILUSTRASI pasangan suami istri.* Pixabay

ZONABANTEN.com - Tujuan utama dari sebuah pernikahan adalah bagi pasangan suami istri (pasutri) adalah untuk mendapatkan keturunan.

Selain keturunan, tentunya pasangan tersebut juga berharap adanya keharmonisan hubungan satu sama lain dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga dan salah satu cara untuk memperoleh kebahagiaan bersama pasangan bisa didapat dengan 'bermesraan' secara rutin.

Baca Juga: Kejujuran Lawan Bicara Bisa Terbaca Lewat Alis Dan Mata? Ini Tipsnya

Seiring dengan usia, banyak pasangan suami istri mencari pola ideal, seberapa sering sebaiknya mereka bisa 'bermesraan'.

Dokter sekaligus seksolog Boyke Dian Nugraha atau yang lebih dikenal dengan nama Dokter Boyke punya tips dan saran bagi para pasutri, seperti yang telah dilansir oleh Seputar Tangsel.com dalam artikel Berapa Kali Idealnya Pasutri Berhubungan Intim Dalam Seminggu? Simak Saran Dokter Boyke

Baca Juga: 30 Kata-Kata Romantis Dan Kata-kata Cinta Paling Ampuh Di Tahun 2020

"Kita tidak bisa mengatakan bahwa yang ini normal, yang ini kesedikitan, yang ini kelebihan. Tapi kalau kita mau melakukan suatu survey statistik sebenarnya ada data-data yang dikumpulkan," jawab dokter Boyke seperti dikutip dari channel video Youtube berjudul 'Dr Boyke Frekuensi Hubungan Suami Istri'.

Dokter Boyke pun menyarankan untuk pasangan yang masih berusia di bawah 40 tahun sebaiknya melakukannya 2-3 kali dalam seminggu.

"Dari berbagai macam lembaga penelitian mengatakan, bahwa rata-rata satu minggu dua sampai tiga kali untuk mereka yang berusia 40 tahun ke bawah,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Seputar Tangsel


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X