Bupati Pandeglang Minta Semua Pihak Konsisten Terapkan Social Distancing

- 27 Mei 2020, 15:47 WIB
Bupati Pandeglang dan Wakil Bupati Pandeglang saat halal bi halal dengan para camat dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Pintar, Selasa (26/5/2020)

ZONABANTEN.com - Halal bi Halal di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pandeglang yang biasanya dilakukan di alun-alun Pandeglang, kali ini dilakukan menggunakan fasilitas Video Conference.

Dikutip dari laman instagram humas Pemkab Pandeglang, Bupati Pandeglang berharap agar semua pihak konsisten dalam menjalankan social distancing dan physical distancing.

"Saat ini kondisinya dalam pandemi covid 19, untuk itu social distancing dan physical distancing harus terus dijaga," demikian dikatakan Bupati Pandeglang, Hj Irna Narulita, SE, MM saat halal bi halal dengan para camat dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Ruang Pintar, Selasa (26/5/2020)

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Hari Ini Dan Peringatan Dini untuk wilayah Banten Hari Rabu 27 Mei 2020

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan, walaupun halal bi halal ini dilakukan tanpa berjabat tangan, ia yakin silaturahmi akan tetap erat.

Dalam kesempatan ini Wakil Bupati Pandeglang juga menyatakan bahwa pertempuran melawan Covid-19 belumlah usai.

Suasana Video Conference di Ruang Pintar Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten
Suasana Video Conference di Ruang Pintar Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten

Ia meminta semua pihak dapat mengantisipasi gelombang kedua Covid-19 yang berasal perpindahan warga dari wilayah pandemi saat mudik lebaran. 

"Jangan sampai apa yang kota sudah lakukan ini sia-sia, saya harap protokol kesehatan tetap harus dijalan kan baik dalam kehidupan dirumah tangga maupun dalam melakukan pelayanan di pemerintahan,"ujarnya.*** 

 

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Humas Pemkab Pandeglang


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X