Pemkot Gelar TANGSEL OPEN 2021 Charity Golf Tournament

- 2 Desember 2021, 19:05 WIB
PEMKOT GELAR TANGSEL OPEN 2021 CHARITY GOLF TOURNAMENT
PEMKOT GELAR TANGSEL OPEN 2021 CHARITY GOLF TOURNAMENT /

ZONABANTEN.com - Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie memberikan sambutan dalam acara Tangsel Open 2021 Charity Tournament di Damai Indah Golf BSD Course, Serpong, Kamis 1 Desember 2021.

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian HUT Kota Tangsel yang ke-13 yang jatuh pada tanggal 26 November lalu.

Bang Ben sapaan akrabnya menyampaikan bahwa, ini adalah angin segar untuk pemangku kepentingan sekaligus masyarakat. Karena hasil dari turnamen ini merupakan salah satu upaya meningkatkan hubungan antar peserta di tengah pandemi Covid-19.

"Saat ini, Covid-19 di Kota Tangerang Selatan mulai melandai," ujar Bang Ben, ditulis Kamis 2 Desember 2021.

Baca Juga: Provinsi dengan Kasus Covid-19 Tertinggi di Indonesia 2 Desember 2021, Jawa Barat Kokoh di Puncak

Bang Ben menambahkan bahwa, pemerintah tetap berupaya untuk memastikan situasi seperti ini terkendali.

Kegiatan olahraga golf ini juga merupakan bentuk dukungan pemerintah kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bisa menjalin relasi.

Paska terisolasi akibat naiknya kasus Covid-19, maka ini menjadi kesempatan emas bagi peserta untuk kembali membangun silaturahmi.

Pihaknya berharap, kegiatan ini tidak hanya berhenti di bidang olahraga golf saja. Melainkan di bidang olahraga lain agar hubungan dan konektivitas bisa terbangun semakin tinggi.

Hadir dalam Tangsel Open 2021 Charity Tournament Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid.
Hadir dalam Tangsel Open 2021 Charity Tournament Wakil Wali Kota Tangsel Pilar Saga Ichsan, Ketua DPRD Tangsel Abdul Rasyid.

Halaman:

Editor: Yuliansyah


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X