VinFast Menjadikan Transisi Kendaraan Listrik sebagai Pilihan Menarik bagi Masyarakat Indonesia

- 19 April 2024, 06:03 WIB
VinFast Menjadikan Transisi Kendaraan Listrik sebagai Pilihan Menarik bagi Masyarakat Indonesia
VinFast Menjadikan Transisi Kendaraan Listrik sebagai Pilihan Menarik bagi Masyarakat Indonesia /VinFast/

ZONABANTEN.com - VinFast, produsen mobil listrik asal Vietnam, semakin menonjol di pasar kendaraan listrik Indonesia dengan kendaraannya yang inovatif.

Kali ini VinFast menawarkan alternatif menarik dibandingkan mobil berbahan bakar bensin.

VinFast sebagai perintis dari kebijakan berlangganan baterai di Indonesia mampu mengatasi rintangan besar bagi calon pembeli kendaraan listrik, menjadikan peralihan ke listrik lebih menarik dari sebelumnya.

Pendekatan unik ini bisa menjadi titik balik, mendorong lebih banyak konsumen untuk membuang bahan bakar dan beralih ke listrik. 

Baca Juga: Hari Ini dalam Sejarah: Diselenggarakannya Konferensi Asia Afrika pada 18 April 1955, Berikut Sejarahnya

Salah satunya dialami oleh Thanh Sang, penggemar mobil bensin sejak lama sekaligus seorang pemilik usaha kecil di Hanoi.

Baru-baru ini, dirinya beralih haluan dari mobil bensin ke mobil listrik.

Setelah membeli dan menjual lima sedan bertenaga bensin selama hampir dua dekade, Sang membayar uang muka untuk SUV listrik VinFast pada awal tahun 2024.

Ia menerangkan bahwa alasan ia beralih dikarenakan pengalaman yang dirasa lebih menyenangkan ketika menggunakan mobil listrik. 

“Tidak hanya memberikan pengalaman yang lebih aman dengan mode kepintaran lebih baik dibandingkan mobil berbahan bakar bensin, desain yang mereka miliki juga mengesankan. Terlebih, kebijakan penjualan dan purna jual VinFast sangat menarik sehingga membulatkan keputusan saya untuk membeli mobil listrik mereka,” ujar Thanh Sang.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah