VinFast Beri Opsi Kepemilikan Baru Mobil Listrik: Kini Hadirkan Layanan Sewa Baterai Hilangkan Rasa Khawatir

- 16 Maret 2024, 16:49 WIB
Eksterior Pabrik Baterai VinFast Hai Phong Vietnam
Eksterior Pabrik Baterai VinFast Hai Phong Vietnam /VinFast/

ZONABANTEN.com - VinFast kini dengan mantap mengarahkan perhatiannya pada pasar kendaraan listrik Indonesia yang sedang berkembang dalam misi ekspansi internasionalnya.

Kebijakan penyewaan baterai inovatif mereka, terbukti berhasil di Vietnam, menawarkan solusi yang menarik bagi pengendara di Indonesia, khususnya yang sedang melirik kendaraan listrik pertamanya.

VinFast tidak hanya membuat kendaraan listrik lebih terjangkau untuk pengendara di Indonesia tetapi juga memberikan ketenangan pikiran kepada pelanggan tentang kesehatan baterai.

Baca Juga: Soal dan Kunci Jawaban Materi 3.5 Penyusunan Laporan Lesson Study PINTAR Kemenag, Dijamin Lulus Nilai Baik!

Bagi pembeli mobil, pertanyaan tentang nilai jual sangat bergantung pada keandalan yang disertai oleh umur kendaraan dan masa kepemilikan.

Dalam industri kendaraan listrik, kekhawatiran ini semakin kompleks dengan hadirnya kesadaran akan masa pakai baterai.

Kesehatan baterai menentukan jangkauan kendaraan listrik dan nilai jual dari kendaraan listrik tersebut.

Hal ini menjadi sumber kekhawatiran bagi pengemudi, sebuah faktor yang dapat menurunkan nilai sebuah mobil secara signifikan.

“Oleh karena itu, VinFast hadir menawarkan kebijakan penyewaan baterai berbasis langganan atau battery subscription, sebuah potensi baru yang dapat memisahkan komponen battery pack dari harga pembelian mobil. Dengan penawaran ini, VinFast berkomitmen untuk mengatasi kekhawatiran yang paling mengganggu pemilik kendaraan listrik yakni degradasi baterai,” ujar Tran Quoc Huy, CEO VinFast Indonesia.

Hal ini merupakan salah satu tujuan VinFast sebagai produsen kendaraan listrik terkemuka asal Vietnam, hadir dengan terobosan baru yang dapat mengubah perilaku konsumen agar pengalaman memiliki kendaraan listrik menjadi lebih baik.

Halaman:

Editor: Rahman Wahid


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah