20 Besar Pencetak Gol Terbanyak Sepanjang UEFA Champions League

- 21 April 2024, 20:25 WIB
UEFA Champions League: Cristiano Ronaldo masuk urutan pertama pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions
UEFA Champions League: Cristiano Ronaldo masuk urutan pertama pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions /Transfermrkrt

ZONABANTEN.com - Pecinta bola wajib mengetahui 20 top score di Liga bergengsi Eropa, Kylian Mbappe masuk ke dalam 10 besar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions dengan dua golnya melawan Barcelona di perempat final mendebarkan yang berakhir agregat 6-4 dari Paris Saint-Germain.

Gol penentu kemenangan pemain berusia 25 tahun itu di Camp Nou membawanya ke total 48 gol di Liga Champions, membuatnya sejajar dengan dua legenda AC Milan, Andriy Shevchenko dan Zlatan Ibrahimovic.

 

Baca Juga: Bekuk Atletico Madrid, Borussia Dortmund Melaju ke Semifinal Liga Champions

Namun, anggota aktif lainnya dari klub yang mencetak 40 gol Liga Champions tidak dapat menambah jumlah gol mereka masing-masing selama dua malam leg kedua perempat final, dengan pencetak gol terbanyak masih dalam kompetisi. Robert Lewandowski, gagal mencetak gol saat Mbappe mencuri.

Thomas Muller gagal tampil di lapangan saat Bayern Munich mengalahkan Arsenal untuk melaju ke semifinal, sementara Erling Haaland juga bungkam dalam pertarungan kelas berat antara Manchester City dan Real Madrid.

Berikut beberapa klasemen terbaru daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions, termasuk setiap pemain yang telah mencetak 40 gol atau lebih.

1. Cristiano Ronaldo (Manchester United, Real Madrid, Juventus)

Halaman:

Editor: Bondan Kartiko Kurniawan

Sumber: Sportmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah